Liga 2 2018

Hasil Kalteng Putra vs Semen Padang Liga 2 2018, Kalteng Putra Menang Tipis

Laskar Isen Mulang mampu menunjukkan taringnya saat menjamu Semen Padang FC saat berlaga di kandang sendiri di Stadion Tuah Pahoe

Hasil Kalteng Putra vs Semen Padang Liga 2 2018, Kalteng Putra Menang Tipis
banjarmasin post group/ faturahman
Laga Kalteng Putra melawan Semen Padang FC dalam laga Liga II Wilayah Timur, di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalteng, Selasa (30/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laskar Isen Mulang mampu menunjukkan taringnya saat menjamu Semen Padang FC saat berlaga di kandang sendiri di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalteng, Selasa (30/10/2018) dengan score 1:0 untuk kemenangan Kalteng Putra.

Ribuan penonton tampak takjub dengan permainan seru dua kesebelasan ini, sehingga dalam babak pertama pemain Kalteng Putra dengan nomor punggung 99 Kushedya Hari Yudo (KH Yudo) mencetak goal perdana 1:0 untuk Kalteng Putra.

Permainan semakin panas diantara dua kesebelasan ini, serangan begitu gencar dilakukan oleh pemain Semen Padang sejak babak pertama hingga babak kedua sehingga beberapa bola yang ditembakkan ke gawang Kalteng Putra nyaris jebol.

Serangan laskar Isen Mulang tampak semakin gencar pada saat memasuki babak kedua, pemain Semen Padang tampak agresif dalam melancarkan serangan ke gawang Kalteng Putra namun tidak bisa menjebol pertahanan Ridho F penjaga gawang tangguh Laskar Isen Mulang.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! LIVE STREAMING INDOSIAR Persib Bandung vs Bali United Liga 1 2018

Baca: Jadwal Siaran Langsung (RCTI) Piala AFF 2018 : Timnas Indonesia vs Singapura di Laga Pembuka

Baca: Sandiaga Uno Klaim Pemilih Milenial untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 Lebihi Jokowi-Maruf Amin

Hingga babak kedua berakhir, upaya menjebol gawang Kalteng Putra belum bisa dilakukan oleh pemain Semen Padang, sehingga kemenangan 1:0 untuk Kalteg Putra yang mampu mendapatkan tiga point atas kemenangan melawan semen padang tersebut.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengakui keunggulan Kalteng Putra yang mampu mengalahkan anak asuhnya, namun dia mengaku kecewa , melihat permainan tersebut, apalagi anak asuhnya sudah cukup maksimal dalam bermain."Tapi inilah hasilnya, kami tetap menjunjung Sportifitas," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra Kashartadi, mengaku sangat puas dengan permainan anak asuhnya, karena strategi bertahan di tengah lapangan yang dilakukan oleh anak asuhnya ternyata efektif dalam menahan serangan Semen Padang, hingga akhirnya Kalteng Putra dapat tiga point dalam laga Liga II Wilayah Timur tersebut.

(banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved