Berita Banjarmasin

Tiga Direktur Polda Kalsel Bergeser, Kombes M Firman ke Bareskrim

Dari penelusuran BPost didapat beberapa jabatan di Polda Kalsel bergeser dan ada juga yang mutasinya dibatalkan.

Tiga Direktur Polda Kalsel Bergeser, Kombes M Firman ke Bareskrim
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes M Firman 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Pergeseran di tubuh Kepolisian Republik Indonesi kembali terjadi dan beberapa perwira di Polda Kalimantan Selatan pun mengalami mutasi . Dari penelusuran BPost didapat beberapa jabatan di Polda Kalsel bergeser dan ada juga yang mutasinya dibatalkan.

Pada beberapa Telegram rahasia (TR) kapolri melalui As SDM Irjen Eko Indra Heri 28 Oktober ini ada beberapa nama mengalami pergeseran antara lain

Dirpolair Kombes Gatot Wahyudi sebagai Kasubditpampersilog Ditpolairudkorpolairud Baharkam. Gatot digantikan AKBP I Made Sukawijaya yang sebelumnya Wadirpolair Polda Metro Jaya.

Baca: Lion Air: Basarnas Temukan 24 Jenazah di Hari Pertama Pencarian Korban Lion Air JT 610

Selanjutnya Dirnarkoba Kombes M Firman menjadi Anakis Kebijakan Madya Narkoba Bareskrim Polri (dalam rangka Sespimti). Ia digantikan Kombes Wisnu Widarton yang sebelumnya Dirnarkoba Polda DIY. AKBP Edy Suwandono Kabid Propam Polda Kalsel digantikan Kombes Irianto yang sebelumya bertugas Propam Mabes Polri.

Dirlantas Kombes E Zulpan menjadi Analis kebijakan madya bidang dikmas Korlantas polri dan ia digantikan Kombes Muji yang sebelumya Dirlantas Polda Malut.

Direktur Narkoba Kombes M Firman disela-sela pemusnahan barang bukti membenarkan dirinya mendapatkan tugas baru di Ditnarkoba Mabes Polri.

Kabid Humas AKBP M Rifai membenarkan adanya mutasi para pejabat Polda Kalsel dan hal itu sesuatu yang biasa dalam tugas.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved