Liga 1 2018

Jagoan Timnas U-16 Indonesia Bagus & Bagas Resmi Gabung Barito Putera

Duo kembar andalan Timnas U-16 Indonesia, Bagus - Bagas resmi bergabung ke klub Barito Putera.

Jagoan Timnas U-16 Indonesia Bagus & Bagas Resmi Gabung Barito Putera
BOLASPORT.COM
Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duo kembar andalan Timnas U-16 Indonesia, Bagus - Bagas resmi bergabung ke klub Barito Putera.

Dilansir BPost Online dari laman Instagram resmi Barito Putera, Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa dua pemain muda Timnas U-16 Indonesia resmi direkrut Barito Putera.

Hal ini dipastikan setelah akun Instagram resmi Barito Putera menggunggah foto kedua pemain andalan Timnas U-16 Indonesia yang bersinar di Piala AFC U-16 2018 lalu pada Rabu (31/102/2018) malam.

Dalam postingan tersebut, si kembar Bagus dan Bagas dipastikan akan bergabung bersama Barito Putera U-16 untuk mengarungi kompetisi Elit Pro Akademi 2018.

Baca: Cek Jadwal dan Lokasi Ujian Tes SKD Kemenag Segera Cetak Kartu Ujian di Sscn.bkn.go.id

Baca: Jadwal Liga Champion Matchday 4 : Juventus vs Man United, Inter Milan vs Barcelona

Baca: Pria Ini Saksikan Buntut Pesawat Lion Air JT 610 Usai Jatuh, Suara Ledakan Pun Terdengar

Keduanya pun sudah didaftarkan ke PT Liga.

Keputusan si kembar untuk memperkuat Barito Putera mendapat dukungan penuh dari sang ayah, Yuni Puji Istiono yang mengharapkan anaknya berlabuh ke Banjarmasin.

"Saya sangat tertarik dengan klub ini (Barito Putera), karena mereka fokus pada pembinaan pemain mudanya. Saya juga tahu klub ini sangat menjaga nilai-nilai religius dan aktivitas keagamaannya. Yang pasti kami sebagai orangtua tentu ingin anak-anak mendapat klub yang bisa menjamin masa depan mereka dengan pondasi keagamaan yang kuat," kata Yuni seperti dikutip dari laman Instagram resmi Barito Putera.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Liga 1 2018 Pekan 29

Baca: Pelatih Persija Ingin Suporter Persija Lakukan Ini Saat Melawat ke Kandang Persebaya di Liga 1 2018

Sementara pemilik klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, dari unggahan yang sama mengapresiasi positif bergabungnya dua pemain timnas tersebut menjadi bagian dari Barito Putera. Menurutnya, Bagus-Bagas bisa menjadi inspirasi bagi pemain muda banua untuk mengikuti jejak keduanya dan berprestasi.

"Kehadiran Bagas dan Bagus semoga menjadi inspirasi bagi pemain muda Banua. Karena kita memang sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak muda di Banua dan pemain yang menjadi aset negara, seiring terbentuknya Elit Pro Akademi Barito Putera," kata Hasnur. 

(banjarmasinpost/rahmadhani)

 
  

Penulis: Rahmadhani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved