Breaking News:

Berita Banjarmasin

Warga Alalak Kaget Temukan Jejak Misterius, Yahdi : Tapaknya Mirip Tuyul

Yahdi, warga Komplek Griya Permata RT 53 Kelurahan Alalak Kecamatan Alalak Kabupaten Batola Kalsel, Jumat (2/11/2018) pagi diselimuti rasa bingung.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani | Editor: Rendy Nicko
Warga Alalak Kaget Temukan Jejak Misterius, Yahdi : Tapaknya Mirip Tuyul
istimewa/ dokumentasi Yahdi
Jejak kaki diduga tuyul

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yahdi, warga Komplek Griya Permata RT 53 Kelurahan Alalak Kecamatan Alalak Kabupaten Batola Kalsel, Jumat (2/11/2018) pagi diselimuti rasa bingung.

Kebingungan tersebut mulai muncul setelah Kamis (1/11/2018) tadi malam tadi, ia menemui beberapa jejak misterius yang diduga kaki dan telapak tangan tuyul.

"Kalau dugaan sih tuyul. Karena melihat dari tapak kaki dan tangan itu. soal dlu pernah melihat , hampir mirip-mirip," ujarnya.

Lebih lanjut, Yahdi menceritakan padahal malam Jumat tadi sejak pukul 20.00 hingga 23.00, ia tidak berpindah-pindah dari teras dan samping mobilnya.

Baca: Sekali Kencan Rp 800 Ribu, PSK Online Didominasi dari Banjarmasin, Mahasiswa Pun Ada

Baca: Detik-detik Kamar Hotel digerebek, Empat PSK Online Angkat Koper

Baca: Ini Pekerjaan Ustadz Abdul Somad Sebelum Jadi Dai Kondang: Mamak Tanya Berapa Hutang di Kairo

Baca: Jadwal dan Lokasi Tes SKD Kemenag Diumumkan Sebagian, Cek Syaratnya di sscn.bkn.go.id

Sembari mengerjakan sesuatu, namun keanehan justru terlihat setelah dirinya rampung mengerjakan pekerjaannya sekitar pukul 23.00.

"Awalnya saya memang melihat kondisi mobil tersebut sangat berdebu. Dan malam itu berniat hendak membersihkan setelah selesai pekerjaan. Tapi justru saya menemukan jejak misteri tersebut," jelasnya.

jejak kaki diduga tuyul
jejak kaki diduga tuyul (istimewa/ dokumentasi Yahdi)

Lebih lanjut, disinggung mengenai keberadaan monyet di pemukimannya, Yahdi memang tidak memungkiri hal tersebut. Namun malam Jumat tadi, ia justru tidak melihat hewan itu selama berada di depan rumahnya.

 "Meantara juga sih. Satu sisi di alam kita bisa saja itu kaki anak monyet. Tapi satu sisi lagi bila dihubungkan dengan alam gaib, bisa saja tuyul," jelasnya.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved