Liga Spanyol

Hasil Rayo Vallecano Vs Barcelona - Suarez Cetak 2 Gol, Barcelona Nyaris Tumbang, Skor Akhir 2-3

Tiga gol pemasti kemenangan tim berjulukan Blaugrana masing-masing diciptakan Luis Suarez (11'), (90'), dan Ousmane Dembele (87').

Hasil Rayo Vallecano Vs Barcelona - Suarez Cetak 2 Gol, Barcelona Nyaris Tumbang, Skor Akhir 2-3
GABRIEL BOUYS/AFP
Selebrasi Luis Suarez dan Philippe Coutinho pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, 28 Oktober 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona berhasil meraih tiga poin setelah menang di laga tandang menghadapi Rayo Vallecano dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Spanyol  di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Sabtu (3/11/2018).

Dilansir dari BolaSport.com, Barcelona sempat tertinggal tetapi akhirnya bisa menang.

Kemenangan yang nyaris memperpanjang catatan buruk Barcelona di partai tandang itu terjadi, Sabtu (3/11/2018), ketika menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 3-2.

Dua gol yang nyaris membuat Barcelona kalah dan memperpanjang catatan buruk di laga tandang ditorehkan Jose Pozo pada menit ke-35 dan Alvaro Garcia (57')

Tiga gol pemasti kemenangan tim berjulukan Blaugrana masing-masing diciptakan Luis Suarez (11'), (90'), dan Ousmane Dembele (87').

Baca: Hasil Liga Italia Juventus vs Cagliari, Cristiano Ronaldo Nihil Gol, Juventus Menang, Skor Akhir 3-1

Baca: Hasil Liga Inggris Arsenal Vs Liverpool - Gol Lacazette Hindarkan Arsenal dari Kekalahan, Skor 1-1

Baca: Hasil Bournemouth vs Manchester United, Martial dan Rashford Bawa Man United Menang, Skor Akhir 1-2

Di pertandingan ini sempat mengalami kesulitan hebat ketika dalam posisi tertinggal 1-2, tiga menit sebelum pertandingan genap satu jam berlangsung.

Namun, Ousmane Dembele yang bermain sebagai pengganti Rafinha berhasil mencetak gol yang menghindarkan Barcelonadari kekalahan setelah memaksimalkan umpan kepala Gerard Pique dengan melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti Vallecano.

Di saat laga tampak akan berakhir dengan skor imbang 2-2, Luis Suarez tampil sebagai penentu kemenangan Barcelona di partai ini.

Ya, berawal dari umpan silang Sergi Roberto, Suarez berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang Vallecano tepat pada menit akhir waktu normal babak kedua.

Kemenangan ini berarti mengakhiri catatan negatif Barcelonadalam dua pertandingan tandang terakhir di La Liga yang berakhir imbang 1-1 di markas Valencia dan berujung kekalahan 1-2 di depan dukungan penuh mayoritas pendukung Leganes.

Baca: Hasil Liga Italia Inter Milan vs Genoa, Tanpa Mauro Icardi Inter Milan Pesta Gol, Skor Akhir 5-0

Baca: Hasil Liga Inggris Pekan Ke-11, West Ham Taklukkan Burnley, Felipe Arderson 2 Gol, Skor Akhir 4-2

Baca: Hasil Liga Inggris, Ayoze Perez Cetak Gol Tungggal, Newcastle Menang Atas Watford, Skor Akhir 1-0

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved