Liga 1 2018

Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persija Liga 1 2018, Djanur Waspadai Rekor Macan Kemayoran

Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persija Liga 1 2018, Djanur Waspadai Rekor Macan Kemayoran

Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persija Liga 1 2018, Djanur Waspadai Rekor Macan Kemayoran
(instagram bonek_sidoarjo_barat)
Jadwal Persebaya vs Persija Liga 1 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta di pekan 29 Liga 1 2018, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman atau Djanur mewaspadai rekor bagus Persija Jakarta.

Di jadwal laga Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta, Persija memiliki rekor baik di laga tandang Liga 1 2018.

Djanur bersama Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 musim 2018 di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/11/2018), pukul 15.30 WIB.

Dari sembilan pertandingan tandang terakhir, Persija mampu meraih lima kali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali tumbang.

Torehan itu menjadi catatan tersendiri buat Djadjang Nurdjaman yang memasang target tiga angka buat Persebaya.

"Kami tahu rekor Persija sangat positif saat menjalani laga away,ini tentunya yang kami antisipasi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur dalam jumpa pers, Sabtu (3/11/2018).

"Wajar saja Persija punya pemain berpengalaman seperti Ramdani Lestaluhu, Marko Simic, Ismed Sofyan, Rohit Chand, dan lainnya. Secara individu, mereka pemain-pemain yang cukup bagus di Liga Indonesia," ujarnya menjelaskan.

"Sementara itu, kami akan main tanpa beberapa pemain kunci seperti David da Silva, Raphael Maitimo, serta Irfan Jaya yang dipanggil timnas Indonesia. Apalagi, kami juga kehilangan Robertino Pugliara."

Namun, pelatih asal Majalengka itu tak mau berkecil hati dan menyebut para pemain pelapis sudah siap untuk menjawab tantangan ini.

"Tetapi kami tidak gentar. Semua pemain menyatukan tekad untuk bisa meraih poin di kandang. Karena, kemenangan bisa mengamankan kami dari ancaman degradasi," tuturnya.

"Apalagi, dengan segala kekurangannya, kami tidak boleh misslagi saat bermain di GBT," ucapnya.

Persebaya masih tertahan di peringkat ke-13 dengan torehan 35 poin dari 28 kali penampilan.

Sedangkan Persija yang punya tabungan satu laga sudah mengoleksi 48 poin dan ada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 (BOLASPORT)

Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved