Berita Tanahlaut

Mobil Adu Kuat Dekat Jembatan Tiung, Mujianto Sempat Terjepit

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, peristiwa kecelakaan lalulintas diduga akibat kondisi jalan nasional basah

Mobil Adu Kuat Dekat Jembatan Tiung, Mujianto Sempat Terjepit
Istimewa
Dua mobil minibus teribat adu kuat di dekat Jembatan Tiung, Jalan Nasional Desa Jilatan, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut, Minggu (4/11/2018), beruntungnya tidak ada korban jiwa. 

BANJARMASINPOST.CO ID, PELAIHARI- Dua mobil minibus teribat adu kuat di dekat Jembatan Tiung, Jalan Nasional Desa Jilatan, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut, Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 14.30 Wita.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, peristiwa kecelakaan lalulintas diduga akibat kondisi jalan nasional basah dan licin karena didera hujan deras sebelumnya.

Tidak terdapat korban jiwa dalam musibah kecelakaan lalulintas tersebut. Cuma sempat membuat warga yang melintas menepi untuk melihar kondisi penumpang dalam kedua mobil yang terlibat kecelakaan.

Beruntung, kedua sopir dan penumpang di kedua mobil nahas itu hanya mengalami shok. bodi mobil yang adu kuat hanya mengalami penyok kerusakan di bagian depan.

Baca: Live MNC TV! Cara Nonton Live Streaming Manchester City vs Southampton Liga Inggris Pekan 11 di HP

Mobil Vitara merah bernopol DA 7272 PE mengalami penyok depan sebelah kanan. Informasinya, mobil itu bermuatan tiga orang, Mujianto (41), Rini (38) dan M Akbar (7).

Baca: 15 Orang Tewas Akibat Truk Tabrak 31 Mobil yang Antre di Pintu Tol

Mujianto, warga Komplek Graha Sejahtera No. 21 RT 7 Kelurahan Sungailulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, sempat terjepit.

Kondisi penyok di bagian depan sebelah kanan juga dialami mobil Inova hijau bernopol DA 7931 AL yang dikemudikan M Aminuddin (21).

Mobil yang dikendarai warga Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar itu diduga mengalami selip sehingga menghantam mobil yang sopir Mujianto bersama keluarga.

Baca: Merasa Ditantang, Bayu Serang Dodi dengan Kuku Bima Hingga Tewas

Kapolsek Batuampar, Iptu Darso dikonfirmasi mengatakan peristiwa kecelakaan lalulintas itu ditangani sepenuhnya oleh Unit Lakalantas Satlantas Polres Tanahlaut.

"Unit Lakalantas yang menangani," katanya.

Sementara, Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Tanahlaut, Ipda Sulkani dan Kasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan Aditya belum menjawab konfirmasi yang dikirimkan melalui pesan Whatsapp keduanya. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved