Selebrita

Pretty Asmara Sempat Empat Kali Pindah Rumah Sakit, Tapi Begini Hasilnya

Sahabat komedian Pretty Asmara, Ade Nurul, mengungkap bahwa ada flek di paru-paru Pretty sebelum komedian itu meninggal dunia.

Pretty Asmara Sempat Empat Kali Pindah Rumah Sakit, Tapi Begini Hasilnya
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Komedian Pretty Asmara dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Timur pada 14 September 2018. Pretty meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Komedian Pretty Asmara, meninggal dunia di RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018) pagi.

Sahabat komedian Pretty Asmara, Ade Nurul, mengungkap bahwa ada flek di paru-paru Pretty sebelum komedian itu meninggal dunia.

"Di RSCM beberapa kali CT scan, kayaknya udah semuanya di CT scan dan yang terakhir aku dengar kabar dia sakitnya paru-paru. Di paru-parunya ada flek dan sakit lambung," ucap Ade di RS Pengayoman, Minggu siang.

Baca: Live Streaming Trans7 - Live Streaming MotoGP Malaysia 2018 Sirkuit Sepang Dimas Ekky Main

Ade yang sudah bersahabat dengan Pretty selama 20 tahun itu mengatakan, satu bulan terakhir ini Pretty masuk keluar rumah sakit. Kali pertama Pretty dirawat di RSIA Bunda Bunda Aliyah, Jakarta Timur, karena mengeluh sulit makan.

"Setelah di rumah sakit Aliyah itu masih belum tahu diagnosanya apa. Tapi balik lagi ke Rutan Pondok Bambu. Abis itu, dia masuk ke RS Polri. Aku dateng tuh dan dia juga sudah makan, perutnya mual," kata Ade.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming MotoGP Malaysia 2018 via Live Streaming Trans7 Sirkuit Sepang

Setelah itu, ia mendengar kabar Pretty dipindahkan dari RS Polri ke RS Pengayoman pada 2 November 2018.

"Aku tanya gimana keadaannya di RS Pengayoman, kemarin dia bilang udah enggak bisa jalan. Cuma itu aku belum sempat ketemu dia di RS Pengayoman," ucap Ade.

Sebelumnya, Pretty terjerat kasus narkotika. Ia kemudian dijatuhi vonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018.(Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved