Selebrita

Punya Masa Lalu yang 'Kelam', Penyebab Luna Maya Tak Direstui Orangtua Reino Barack

Luna Maya akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Punya Masa Lalu yang 'Kelam', Penyebab Luna Maya Tak Direstui Orangtua Reino Barack
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Artis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Punya masa lalu yang kelam yang diketahui publik, memang sangat menyakitkan.

Ini yang dirasakan artis peran Luna Maya.

Luna Maya akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy--acara YouTube Boy William--Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun meski sejak awal tak mendapat restu.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul 'Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!', seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Baca: LIVE STREAMING MOTOGP Malaysia 2018 Live Streaming Trans7 - Saat Ini Lagi Berlangsung!

Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami udah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.

Baca: Hasil MotoGP Malaysia 2018, Valentino Rossi Crash, Marc Marquez Juara di Sepang

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga udah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persija Liga 1 2018, Djanur Waspadai Rekor Macan Kemayoran

"Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.

Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu mengatakan lagi bahwa setiap keluarga atau orangtua pasti punya pemikiran yang berbeda-beda dan dia menghargai itu.

"Kalau dari gue kan my parents itu jarang banget kayak... kasih input, iya, tapi yang jangan sama ini sama itu, agak jarang. Karena in the end yang akan bersama orang itu ya it's going to be you," kata Luna.

"Tapi kan untuk keluarga orang lain, belum tentu bisa sama kayak nyokap gue. Jadi mungkin ada yang masih berpikir bahwa kalau orangtua bilang enggak, ya harus diikutin. Kita harus respect. Kalau dari pemikiran gue, kalau gue sih akan terus berusaha. Tapi kalau orang udah enggak mau berusaha, kan kita enggak bisa paksain," imbuhnya.(Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved