Berita Batola

PUPR Batola Tak Akan Bongkar Pembatas Sasirangan PKL Buah Jalur Hijau Handil Bakti Alalak

Rehab atau revitalisasi ratusan kios di Pasar Induk Handil Bakti, Kecamatan Alalak melalui dana APBD Batola akan dikerjakan pada 2019

PUPR Batola Tak Akan Bongkar Pembatas Sasirangan PKL Buah Jalur Hijau Handil Bakti Alalak
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Pedagang kaki lima (PKL) buah di jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola dibatasi hiasan sasirangan agar rapi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - DINAS Perumahan Umum dan Rakyat (PUPR) Kabupaten Batola, memastikan tidak akan membongkar pembatas berupa hiasan sasirangan di sepanjang Pedagang kaki lima (PKL) buah di jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.

“Iya kita tidak akan kita bongkar pembatas hiasan sasirangan tersebut sampai nanti tiba waktu ratusan PKL buah direlokasi,” kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Batola,Abdul Manaf, Minggu (4/11/18).

Menurut Manaf, pembatas berupa hiasan sasirangan di sepanjang Pedagang kaki lima (PKL) buah di jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola bukan semata-mata untuk momen HPS.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Trans7 MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang Minggu (4/11) Race Dimajukan

Baca: Jadwal dan Link Live Streaming Trans7 MotoGP Malaysia 2018, Marquez Kena Penalti Rossi Terdepan

“Kita ingin Jalan Trans Kalimantan di Handil Bakti cantik dan PKL yang menaruh dagangan melebihi pembatas sasirangan, maka akan diangkut Satpol PP Batola,” katanya.

Menurutnya,rehab atau revitalisasi ratusan kios di Pasar Induk Handil Bakti, Kecamatan Alalak melalui dana APBD Batola akan dikerjakan pada 2019. Kios-kios ini nanti untuk merelokasi ratusan PKL di pinggir jalan Alalak.

“Mungkin nanti ada sewa untuk para ratusan PKL yang menempati kios-kios di Pasar Induk Handil Bakti,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved