Berita Tanahlaut

Tiang Listrik PLN di Martadah Tanahlaut Kian Miring, Warga Takut Terjadi Hal Ini

Pantauan BPost Online, ada lima unit tiang yang posisinya miring. Letaknya di sekitar jembatan yang di sekelilingnya hamparan pertanaman padi.

Tiang Listrik PLN di Martadah Tanahlaut Kian Miring, Warga Takut Terjadi Hal Ini
banjarmasinpost.co.id/idda royani
Tiang listrik PLN di tepi jalan poros di Desa Martadah ini makin miring posisinya. Jika tak segera ditangani, kondisi itu memunculkan kerawanan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Beberapa tiang listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di jalan poros di wilayah Desa Martadah, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut (Tala), kian miring posisinya.

Pantauan BPost Online, ada lima unit tiang yang posisinya miring. Letaknya di sekitar jembatan yang di sekelilingnya hamparan pertanaman padi.

Dua unit tiang besar di sisi kiri, miring ke sisi kiri dan dua unit tiang besar di sisi kanan miring ke sisi kanan. Satu unit lagi tiang kecil di sisi kiri miring ke arah kanan.

Beberapa warga setempat menuturkan telah lumayan lama tiang listrik tersebut goyah dan perlahan miring. "Makin lama makin miring. Khawatir juga kalau kemudian ambruk. Mohon agar secepatnya ditangani," ucap seorang warga setempat, kemarin.

Baca: Live Streaming Trans 7! Live Streaming MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang Mulai Pukul 12.00 Wib

Baca: Hasil Real Madris vs Valladolid, Gol Penalti dan Bunuh Diri Menangkan El Real, Skor Akhir 2-0

Baca: Jadwal dan Link Live Streaming Trans7 MotoGP Malaysia 2018, Marquez Kena Penalti Rossi Terdepan

Kekhawatiran juga dirasakan kalangan pengendara yang kerap melintasi jalur poros alternatif penghubung Banjarbaru-Pelaihari tersebut. Apalagi kini makin banyak pengguna jalan dari wilayah Banjarbaru dan dari Kota Pelaihari yang memilih melintasi jalur ini karena jarak tempuh lebih pendek dan badan jalannya yang mulus beraspal hotmix.

"Kan bisa fatal akibatnya jika sewaktu-waktu melintasinya, lalu mendadak ambruk tiangnya. Apalagi tiang yang miringnya ke sisi tengah jalan. Tolong pihak PLN segera memperbaikinya," ucap Riyandi, Minggu (04/11/2018).

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved