Breaking News:

Liga 1 2018

Akhiri Puasa Kemenangan Usai Tekuk PS Tira 3-1, Pelatih Barito: Tim Begitu Lama Menantikan!

Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari ini berhasil menggulung tamunya yakni PS Tira dengan skor 3-1

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Didik Triomarsidi
Kolase Banjarmasinpost.co.id
Ekspresi skuat dan pelatih Barito Putera saat menang melawan PS Tira lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (5/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Barito Putera akhirnya berhasil mengakhiri puasa kemenangan dalam laga kandangnya di pekan 29 kompetisi Gojek Liga 1 2018.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari ini berhasil menggulung tamunya yakni PS Tira dengan skor 3-1, hari ini Senin (5/11/2018) malam.

Atas kemenangannya tersebut, Barito pun boleh dibilang berhasil bangkit dari keterpurukan setelah delapan laga sebelumnya tak mampu memetik kemenangan.

Dan kemenangan ini sendiri terbilang cukup berharga, karena setidaknya membuat Barito kembali merangkak naik di papan klasemen.

Dengan torehan 40 point, kini Barito berhasil menempati peringkat delapan alias mampu naik lima tingkat. Sementara itu atas kekalahannya, PS Tira masih berada di zona degradasi.

Baca: Fitur Terbaru WhatsApp! Bisa Balas Pesan Secara Rahasia di Grup

Jalannya babak pertama laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini sendiri cukup lambat. Terlebih tim tamu lebih memilih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Sementara itu Barito terbilang begitu menguasai jalannya laga, dan tercatat lebih mendominasi serangan pada babak pertama ini.

Pada menit 23, Barito memiliki peluang lewat tendangan keras Rafi Syarahil di dalam garis 16 namun bola melambung.

Peluang emas didapat Barito tepat di menit 27 melalui tendangan keras Samsul Arif Munip dari sektor kiri namun mampu ditepis oleh kiper PS Tira yakni Angga Saputro.

Baca: Klasemen Liga 1 2018 Pekan 29 Usai Hasil Barito Putera vs PS Tira : Poin PSM, Persib, Persija Ketat

Kemudian di menit 41, Marcel Sacramento melepaskan tendangan mendatar dari jarak jauh namun bola masih mampu dihalau kiper Angga Saputro.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved