Berita Hulu Sungai Selatan

Fikry Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

Pelaksanaan seleksi CPNS di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang dimulai Senin, (5/11) turut menjadi perhatian Bupati HSS H Achmad Fikry.

Fikry Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Bupati HSS bersama Pj Sekda HSS, Kepala BKD Diklat HSS pantau seleksi CPNS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pelaksanaan seleksi CPNS di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang dimulai Senin, (5/11) turut menjadi perhatian Bupati HSS H Achmad Fikry.

Didampingi Pj Sekda HSS H Hubriansyah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Diklat HSS H Zulkifli dan sejumlah pejabat lainnya, Fikry memantau dan melihat proses seleksi CPNS.

Bupati meninjau pelaksanaan seleksi CPNS di SMAN 1 Kandangan dan SMKN 1 Kandangan, dua lokasi dari lima tempat pelaksanaan tes.

“Kita telah melihat tempat tes cpns, alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar dan terimkasih kepada sekolah yang telah memfasilitasi," kata H Achmad Fikry.

Baca: Kejanggalan Sebelum Pretty Asmara Meninggal Dunia Diungkap Kuasa Hukum: Ada Orang Mondar Mandir

Baca: 4 Berita Hoax Pekan Ini : Video Bayi dan Bangkai Pesawat Lion Air JT-610 Jatuh di Perairan Karawang

Baca: Geger Video Alasan Luna Maya dan Reino Barack Putus di Vlog Boy William, Luna Jawab Pertanyaan Fans

Ditegaskannya bahwa tugas pemerintah daerah adalah memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk seluruh peserta CPNS.

Kepada peserta ujian CPNS, Bupati mengingatkan bahwa tidak ada yang bisa membantu kecuali kemampuan diri sendiri dan jangan mudah percaya kepada orang yang menjanjikan bisa membantu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Diklat HSS H Zulkifli mengatakan ada 2.738 peserta yang mengikuti tes ujian CAT CPNS di HSS.

"Untuk lokasi tes yang dilakukan HSS berada di lima lokasi yaitu di SMAN 1 Kandangan, SMAN 2 Kandangan, SMAN 3 Kandangan, SMKn 1 Kandangan, SMKN 2 Kandangan," katanya.

Kegiatan seleksi dilaksanakan selama dua hari. Senin, (5/11) dan Selasa, (6/11).

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved