Selebrita

Kejanggalan Sebelum Pretty Asmara Meninggal Dunia Diungkap Kuasa Hukum: Ada Orang Mondar Mandir

Kejanggalan Sebelum Pretty Asmara Meninggal Dunia Diungkap Kuasa Hukum: Ada Orang Mondar Mandir

Kejanggalan Sebelum Pretty Asmara Meninggal Dunia Diungkap Kuasa Hukum: Ada Orang Mondar Mandir
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Komedian Pretty Asmara dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Timur pada 14 September 2018. Pretty meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komedian, aktris, sekaligus presenter Pretty Asmara (41) meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) kemarin, setelah berjuang melawan penyakit infeksi hati dan paru-paru, di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Dua hari sebelum Pretty Asmara meninggal dunia, ada beberapa kejadian janggal yang diungkapkan kuasa hukumnya.

Sebelum meninggal dunia, Pretty Asmara sempat melihat orang mondar-mandir di rumah sakit, padahal di dekat kamarnya tidak ada siapa-siapa. Seperti yang dijelaskan oleh tim kuasa hukum Pretty, Puspa Pahlupi.

"Pretty sempat cerita sama orang yang jaga, bahwa melihat ada orang di rumah sakit mondar-mandir, tapi yang nungguin enggak lihat siapa-siapa," kata Puspa Pahlupi ketika ditemui di RS Pengayoman, Minggu siang.

Baca: Ini Permintaan Pretty Asmara Sebelum Meninggal Dunia dan Sakit yang Diderita

Baca: Penyebab Pretty Asmara Meninggal Dunia Terungkap, Dokter Daniel : Ada 2 Penyakit

Baca: Pretty Asmara Sempat Empat Kali Pindah Rumah Sakit, Tapi Begini Hasilnya

Puspa menambahkan, wanita bertubuh gemuk tersebut juga sempat berteriak-teriak di rumah sakit.

"Terus dia bilang nyesek dan teriak panggil dokter, tapi dokter enggak ada yang dateng. Hanya ada oksigen di depan pintu dan enggak dipasangkan," ucapnya.

Pretty Asmara juga tidak mendapatkan tindakan lebih lanjut, ketika disuruh berpuasa untuk melakukan tindakan ambil darah yang disuruh dokter.

Komedian Pretty Asmara dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Timur pada 14 September 2018. Ia meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.
Komedian Pretty Asmara dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Timur pada 14 September 2018. Ia meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

"Hari jumat kemarin, Pretty disuruh puasa dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam untuk diambil darahnya. Ternyata sampai jam 10 pagi di Hari Sabtu itu tidak ada tindakan apa pun," jelasnya.

"Sampai Pretty itu lemas, terus akhirnya sama temen-temennya baru dikasih susu sama makanan," sambungnya.

Lanjut Puspa, pada Sabtu (3/11/2018) malam, Pretty sempat mengeluh sakit di bagian dada dan mual-mual. Hal itu diduga karena infeksi paru-paru dan hati.

"Terus, Minggu pagi atau subuh, hidung sama mulutnya keluar darah. Setelah itu dia lemes, kemudian tangannya dingin dan pucat. Tapi alhamdulillah dia meninggalnya husnul khotimah, enggak teriak atau lainnya," papar Puspa Pahlupi. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tim Kuasa Hukum Ungkap Kejadian Janggal yang Dilihat Pretty Asmara Dua Hari Sebelum Meninggal

Editor: Restudia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved