Selebrita

Aktor Lee Jong Suk dideportasi dari Indonesia, Pihak Agensi Akan Ambil Langkah Hukum

Aktor asal Korea, Lee Jong Suk dideportasi dari Indonesia yang mengakibatkan pihak agensinya akan mengambil langkah hukum.

Aktor Lee Jong Suk dideportasi dari Indonesia, Pihak Agensi Akan Ambil Langkah Hukum
tribunstyle
Lee Jong Suk 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktor asal Korea, Lee Jong Suk dideportasi dari Indonesia yang mengakibatkan pihak agensinya akan mengambil langkah hukum.

Dilansir dari laman Soompi.com (06/11/2018), sebelumnya dilaporkan bahwa Lee Jong Suk dan anggota staf ditahan di bandara di Jakarta setelah pertemuan penggemarnya karena promotor Yes24 melaporkan keuntungan yang lebih rendah daripada jumlah sebenarnya kepada pihak berwenang Indonesia.

Lee Jong Suk dan paspor stafnya disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka, dilaporkan karena ini.

Pada tanggal 6 November, agensi Lee Jong Suk, A-Man Project merilis pernyataan di akun resmi Twitter mereka, memberikan pembaruan tentang keberadaan Lee Jong Suk saat ini dan situasi yang dihadapi.

Baca: Perlakuan Al Ghazali, Dul Djaelani & El Rumi ke Irwan Mussry Setelah Nikahi Maia Estianty

Baca: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Barcelona Liga Champion Matchday 4, Live RCTI

Baca: Isi Pidato Bung Tomo yang Bakar Semangat Pejuang, Jelang Hari Pahlawan 10 November 2018

Pernyataan mereka adalah sebagai berikut:

"Halo. Ini adalah Proyek A-Man. Kami mengkhawatirkan banyak orang karena kedatangan aktor Lee Jong Suk ditunda segera setelah pertemuan penggemar Indonesia karena agensi dan promotor Yes24 yang menangani segala urusan.

Ini adalah pertama kalinya kami mengalami sesuatu seperti ini, jadi kami sangat terkejut. Alih-alih berpikir tentang dirinya sendiri, aktor sangat khawatir bahwa ini dapat mempengaruhi jadwal syuting drama.

Untungnya, dia dapat pergi berkat bantuan kedutaan Indonesia dan dia saat ini sedang dalam penerbangan menuju Korea.

“Kami saat ini terus menyelidiki penyebab insiden ini, tetapi agen dan penjelasan Yes24 terus berubah. Pertama, kami mendengar bahwa perwakilan lokal Yes24 mengambil paspor aktor dan staf tanpa alasan apa pun dan menghilang. Beberapa jam kemudian, perwakilan setempat ditahan oleh otoritas pajak Indonesia karena mereka tidak membayar pajak. Penjelasan mereka berubah dan mereka mengatakan bahwa paspor aktor dan staf dalam kepemilikan perwakilan lokal diambil selama proses ini. Beberapa jam kemudian, outlet media lokal juga melaporkan bahwa yes24 tidak mengajukan izin kerja jangka pendek dan masalah visa juga terjadi karena hal ini. Setiap hal sangat tidak dapat dipercaya sehingga kami tidak tahu penjelasan dan alasan lain apa yang akan mereka kemukakan selanjutnya.

“Kami berencana untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas terhadap agensi dan promotor lokal yang menyebabkan insiden ini melalui firma hukum Yulchon (pengacara yang bertanggung jawab Ahn Jung Hye) dan semua tindakan balasan selanjutnya akan dilakukan melalui firma hukum. Kami hanya akan merangkul cinta dan dukungan yang ditunjukkan oleh penggemar lokal. Kami meminta maaf sekali lagi kepada perusahaan produksi drama, semua anggota staf, dan kepada publik karena menyebabkan kekhawatiran. Kami, agensi dan [Lee Jong Suk] akan membalas bunga dan mencintai kalian semua telah menunjukkan aktor melalui promosi yang lebih tulus. ”

Halaman
12
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved