Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO: Gelar Aksi Damai ke DPRD Kalsel Driver Taksi Online Sampaikan Enam Tuntutan

Driver taksi online Kalsel melakukan aksi damai di depan DPRD Kalsel, Selasa (6/11/2018). Dimana ada enam tuntutan yang mereka sampaikan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Driver taksi online Kalsel melakukan aksi damai di depan DPRD Kalsel, Selasa (6/11/2018).

Dimana ada enam tuntutan yang mereka sampaikan, terutama adalah soal seringnya intimidasi yang dilakukan oleh driver taksi konvensional ke driver taksi online ketika di Bandara Syamsudin Noor.

"Selama ini ada kesepakatan memang kita bisa jemput penumpang di depan rumah GM Angkasa Pura, tapi masih saja sering juga driver online kami diintimidasi meski sudah sesuai kesepakatan," kata korlap aksi, Pandu Setiawan.

Pria yang juga sebagai Ketua Forum Driver Online Kalsel tersebut menyebutkan bahwa ini harus ditindak lanjuti dengan adanya audiensi dengan pihak bandara.

Baca: Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Daddy pada Irwan Mussry yang Kini Suami Maia Estianty

Baca: Dampingi Dewi Perssik Hadapi Rosa Meldianti, Hotman Paris: Terlalu Mahal Bayar Hotman Buat Settingan

Baca: Pengakuan Jokowi Soal Yusril Ihza Mahendra yang Akhirnya Mau Jadi Pengacaranya di Pilpres 2019

"Kita sudah sampaikan enam tututan kami, dan sudah diterimakan. Kami akan menunggu jadwal audiensi lanjutan nantinya," kata Pandu Setiawan.

Diketahui ada sekitar 300 diver online yang melakukan aksi, namun hanya sekitar kurang lebih seratus driver yang bisa berhadir melakukan aksi.

Mereka menggunakan busana serba hitam yang menandakan juga kelamnya keadilan di mana taksi online masih merasa dipojokkan.

(banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved