B Focus

Ketua DPRD Kapuas : Harus Ada Sosok Pemimpin Organisasi yang Jiwa Olahraganya Kuat

Aspirasi yang muncul, setidaknya ada rekonsiliasi yang bisa melahirkan sosok pemimpin organisasi yang memiliki jiwa olahraganya kuat.

Ketua DPRD Kapuas : Harus Ada Sosok Pemimpin Organisasi yang Jiwa Olahraganya Kuat
capture/youtube
B Focus Prestasi Olahraga Kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie, mengingatkan tentang isu yang berkembang di masyarakat tentang prestasi olahraga di Kapuas pasca Porprov 2018.

Aspirasi yang muncul, setidaknya ada rekonsiliasi yang bisa melahirkan sosok pemimpin organisasi yang memiliki jiwa olahraganya kuat. Kemudian, memiliki jiwa membangun olahraga tumbuh berkembang.

"Pada prinsipnya, saya pribadi sebagai warga masyarakat dan juga notabene selaku anggota DPRD Kabupaten Kapuas sangat mendukung dan setuju kalau pengurus KONI Kabupaten Kapuas segera melakukan rekonsiliasi, terkait dengan kekosongan jabatan ketua," katanya.

Baca: Kapuas Gagal Capai Target Lima Besar, Dewan Pastikan Tetap Bantu Anggaran untuk KONI

Selama ini, dia memastikan, KONI Kabupaten Kapuas selalu ada anggarannya. Tetapi karena tidak memiliki roadmap yang jelas, sehingga olahraga yang dianggap bisa berprestasi itu belum terlihat karena tidak ada ukuran. Contoh, pencak silat, sepak bola dan lain-lain.

"Kalau betul-betul terukur, bisa dibayangkan jauh-jauh hari, nantinya olahraga apa saja yang bisa berpretasi," tukasnya. (ady)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved