Bumi Antaluddin

Bupati HSS Ingatkan Ikatan Praja Kerja Dengan Maksimal

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry bersama wakilnya Syamsuri Arsyad menghadiri kegiatan silaturahmi bersama IKAPTK HSS

Bupati HSS Ingatkan Ikatan Praja Kerja Dengan Maksimal
istimewa/ humas dan protokoler Pemkab HSS
Bupati dan Wakil Bupati HSS Hadiri Silaturahmi IKAPTK 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry bersama wakilnya Syamsuri Arsyad menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kegiatan ini berlangsung di Graha Wisata Amandit Kecamatan Loksado, Rabu(7/11) dihadiri para anggota IKAPTK Kabupaten HSS.

Wakil Ketua IKAPTK Kabupaten HSS H Muhammad Noor berharap dengan diadakannya kegiatan itu dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antar anggota keluarga besar IKAPTK Kabupaten HSS.

Silaturahmi IKAPTK
Silaturahmi IKAPTK (istimewa/ humas dan protokoler Pemkab HSS)

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad, atas terpilih dan dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati HSS periode 2018-2023.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan dalam Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten HSS," katanya.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengajak kembali kepada seluruh alumni agar meningkatkan dan mempererat rasa kekeluargaan sesama alumni.

Fikry berpesan kepada para alumni keluarga besar IKAPTK Kabupaten HSS agar siap menjadi pemimpin dan dapat bekerja secara maksimal.

Suasana silaturahmi IKAPTK HSS
Suasana silaturahmi IKAPTK HSS (istimewa/ humas dan protokoler Pemkab HSS)

"Setiap anggota IKAPTK harus selalu siap untuk menjadi pemimpin, dimanapun kita ditempatkan harus dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Tanamkan jiwa mengabdi dalam bekerja," pesan Bupati dua periode ini.

Pihaknya juga menghimbau kepada IKAPTK Kabupaten HSS agar dapat memberikan perlakuan yang baik kepada alumni yang berasal dari luar daerah HSS.

Sehingga mereka dapat betah di Kabupaten HSS ini. Mengingat saat ini ada empat orang alumni praja yang berasal dari luar daerah namun sedang bertugas di Kabupaten HSS. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved