Berita Banjarbaru

Sambut The Gathering of Heroes, Abdul Aziz Berbusana Ala Jenderal Sudirman

Kegiatan apel ini adalah merupakan rangkaian dalam rangka menyambut kegiatan The Gathering of Heroes

Sambut The Gathering of Heroes, Abdul Aziz Berbusana Ala Jenderal Sudirman
Istimewa
Kalapas Banjarbaru, Abdul Aziz tampil beda dengan berpakaian kebesaran ala busana Jenderal Sudirman, dia memimpin apel pegawai Lapas Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU – Mengawali pagi hari ini, Kamis (8/11), Kalapas Banjarbaru, Abdul Aziz tampil beda dengan berpakaian kebesaran ala busana Jenderal Sudirman, dia memimpin apel pegawai Lapas Banjarbaru.

Kegiatan apel ini adalah merupakan rangkaian dalam rangka menyambut kegiatan The Gathering of Heroes yang sudah di canangkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utama yang dituangkan dalam Surat Edarannya dalam menyambut Hari Pahlawan Tahun 2018 ini.

Baca: Di Balangan Cuma 17 Peserta Lolos Tes CPNS 2018, 718 Orang Gagal Gara-gara SKD CAT UNBK

Baca: Live Streaming Fuzhou China Open 2018 : Antony Ginting vs Jonatan Christie di Babak 16 Besar

Walau kegiatan dilaksanakan dalam suasana yang sederhana, namun tetap khidmat dan nyata memiliki semangat menyala ditiap dada pegawai Lapas Banjarbaru.

Dalam pengarahannya, Abdul Aziz menyampaikan agar seluruh petugas tetap fokus dalam melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya. Harus Disiplin dan penuh dedikasi sebagaimana layaknya para pejuang bangsa terdahulu.

"Saling menularkan semangat satu dengan yang lain, akan menjadikan kita bersama bisa menyelesaikan pekerjaan yang berat menjadi lebih ringan. Perjuangan kita sekarang bukan lagi merebut kemerdekaan, tapi mengisi kemerdekaan ini dengan kerja dan karya nyata sebagaimana yang sudah digariskan oleh pimpinan kita.

Mari dengan semangat Pahlawan di dadaku dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, tingkatkan terus semangat kinerja kerja - Kami PASTI, "menuju Bangsa Indonesia menjadi negara kelas dunia melalui Kementerian Hukum dan HAM tempat kita mengabdi" demikian Kalapas Banjarbaru mengakhiri pengarahannya dalam apel hari ini.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved