Berita Banjarmasin

Berbaur dengan Warga, Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan Bersihkan Lingkungan Jalan Mantuil

Aksi kebersihan yang dilaksanakan Satgas Kebersihan, bersama ASN kelurahan dan Kecamatan Banjarmasin Selatan serta Babinkamtibmas

istimewa
Aksi kebersihan yang dilaksanakan Satgas Kebersihan, bersama ASN kelurahan dan Kecamatan Banjarmasin Selatan serta Babinkamtibmas dan Babinsa, kali ini membersihkan lingkungan atau bergotong-royong di sebagian Jalan Mantuil, Jumat (9/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aksi kebersihan yang dilaksanakan Satgas Kebersihan, bersama ASN kelurahan dan Kecamatan Banjarmasin Selatan serta Babinkamtibmas dan Babinsa, kali ini membersihkan lingkungan atau bergotong-royong di sebagian Jalan Mantuil, Jumat (9/11/2018).

Mereka yang melaksanakan tugas kebersihan berjumlah 120 orang, dan sebagian warga Mantuil juga turut membantu membersihkan rumput liar yang berada di tepi jalan maupun di saluran air atau drainase yang sempat menjadi mampet.

Baca: Dokter Suntik Bidan 56 Kali Hingga Tak Sadarkan Diri, Keluarga Bidan Winda Tuntut Ini

Baca: 11 Amalan Selawat dan Manfaatnya Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 Hijriyah

Baca: Keistimewaan Bulan Rabiul Awal, Bulan Maulid yang Penuh Berkah

Babinkamtibmas Basirih Selatan, Bripka Abdul Azis menjelaskan, kegiatan gotong royong Bansel beraksi bersama warga di Jalan Tembus Mantuil RT1 RW 1 Batang 27 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kegiatan ini dalam rangka Bansel beraksi bersihkan lingkungan Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan serta lingkungan jalan-jalan umum.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved