Breaking News:

Berita Hulu Sungai Selatan

Persit Kodim 1003 Kandangan Bagi-Bagi Makanan untuk Siswa SD

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan Hikmah Fadilah bersama Pengurus Cabang dan Ibu Bhayangkari

Penulis: Aprianto | Editor: Eka Dinayanti
Foto Humas Kodim Kandangan
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan Hikmah Fadilah bersama Pengurus Cabang dan Ibu Bhayangkari melakukan kunjungan ke Lokasi TMMD ke-103 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 

BANJARMASINPOST.CO.ID KANDANGAN - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan Hikmah Fadilah bersama Pengurus Cabang dan Ibu Bhayangkari melakukan kunjungan ke Lokasi TMMD ke-103 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dalam kunjungan bersama yang berlangsung pada Kamis, (9/11) mereka membagikan bingkisan snack kepada siswa SDN Malilingin dekat Lokasi TMMD ke-103.

Hikmah Fadilah dan ibu-ibu pengurus lainnya bersama ibu Bhayangkari Polres HSS dengan tulus membagikan bingkisan kepada anak-anak SD itu.

Baca: 11 Amalan Selawat dan Manfaatnya Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 Hijriyah

Baca: 25 Ucapan Selamat Hari Pahlawan Untuk Teman dan Keluarga Bisa Dibagikan di Facebook, Twitter

Baca: BKN Umumkan Informasi Baru Kebijakan Passing Grade Buat Peserta Bisa Lolos Tes SKD Adalah Hoax

Baca: Cek Pengumuman Resmi Hasil Tes SKD Kemenkumham di Tanggal Ini Bagi Peserta Tes CPNS 2018

"Itu semua kami lakukan secara iklhas dan sebagai dukungan anggota Persit dalam ikut mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Malilingin," kata Hikmah Fadilah, Jumat, (9/11).

Pihaknya berharap satgas TMMD dan masyarakat di Desa Malilingin tetap bersamangat dalam bekerja.

Persit Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan akan selalu mendukung setiap program atau tugas khususnya yang dilaksanakan oleh Kodim 1003 Kandangan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved