Tragedi Kereta Viaduk Surabaya

Daftar Korban Tragedi Kereta Surabaya Membara Bertambah Lagi, Kapolrestabes : 3 Meninggal

Korban meninggal dalam tragedi kereta di Viaduk Jalan Pahlawan saat teatrikal Surabaya Membara, Jumat (9/11/2018) malam bertambah.

surabaya.tribunnews.com/pipit maulidiya
Korban insiden viaduk Jl Pahlawan dievakuasi, Jumat (9/11/2018). Dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat tertabrak kereta api saat menyaksikan teatrikal Surabaya Membara dari atas viaduk. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Korban meninggal dalam tragedi kereta di Viaduk Jalan Pahlawan saat teatrikal Surabaya Membara, Jumat (9/11/2018) malam bertambah. 

Terbaru, ada 11 orang yang menjadi korban dalam insiden maut di sela-sela pertunjukan drama kolosal Surabaya membara tersebut. Dari 11 korban, tiga di antaranya meninggal dunia.

Dari tiga orang yang tewas tersebut, seorang dibawa ke RS Soewandhi. Sedangkan dua lainnya di kamar mayat RSUD Dr Soetomo. 

Selain itu, korban-korban lainnya juga ada yang dirawat di RS PHC, Surabaya.

Baca: Update Jumlah dan Identitas Korban Tewas dan Luka Dari Tragedi Kereta Surabaya Membara

Baca: Tangis Harijanto Temukan Anaknya yang Tak Pulang Jadi Korban Tragedi Kereta Surabaya Membara

Baca: Kronologi Detik-detik Penonton Surabaya Membara Tertabrak Kereta Api, 3 Tewas 20 Orang Luka

Baca: Kisah Ibu dan Anak 3 Tahun yang Jadi Korban Tragedi Kereta Surabaya Membara, Alami Patah Tulang

Baca: Alasan Panitia Surabaya Membara Tetap Melanjutkan Teatrikal Walau Ada Korban Tragedi Kereta

Baca: Passing Grade CPNS 2018 Diturunkan Supaya Peserta Lolos? Ini Jawaban Kemenpan RB & BKN

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mendatangi kamar jenazah RSUD Soetomo untuk memastikan proses identifikasi dilaksanakan sesuai prosedur SOP.

"Untuk sementara 11 korban, tiga meninggal, delapan orang dirawat di rumah sakit dan sebagian telah diperbolehkan keluar," ungkapnya.

Dua jenazah korban insiden maut terjatuh dari viaduk saat menonton drama kolosal Surabaya Membara di di Jl Pahlawan tiba di Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo
Dua jenazah korban insiden maut terjatuh dari viaduk saat menonton drama kolosal Surabaya Membara di di Jl Pahlawan tiba di Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo (surya/mohammad romadoni)

Rudi memastikan ini merupakan musibah yang di luar dari pelaksanaan event tahunan (Surabaya Membara). Pasalnya, korban menonton acara itu di tempat yang tidak sesuai peruntukkannya. Apalagi, di viaduk merupakan tempat berbahaya yang dilewati Kereta Api.

Baca: Jumlah Korban Tragedi Kereta Surabaya Membara Bertambah, Data Sementara 10 Orang

Baca: Habib Rizieq Sampaikan Pesan Terbuka ke Jokowi Jelang Pilpres 2019, Bahas Bendera Hingga Pencitraan

"Sudah dilakukan olah TKP di lokasi kejadian dan memeriksa saksi pengunjung yang berada di viaduk," kata Rudi. 

Dua korban dilaporkan tewas dan belasan korban luka. Dua korban tewas satu teridentifikasi bernama Erikawati seorang pelaja SD beralamatkan di Jl Perak Barat. Sedang sedang korban tewas lainya belum diketahui.

Dua jenazah korban insiden maut terjatuh dari viaduk saat menonton drama kolosal Surabaya Membara di di Jl Pahlawan tiba di Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo
Dua jenazah korban insiden maut terjatuh dari viaduk saat menonton drama kolosal Surabaya Membara di di Jl Pahlawan tiba di Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo (surya/mohammad romadoni)

Berikut data korban di RSUD Dr M Soewandhie Surabaya :

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved