Barito Putera

Besok Melawan Sriwijaya FC, Barito Putera Usung Misi ini

Tim Barito Putera kertekad untuk melanjutkan trend positif saat melakoni laga pekan 30 kompetisi Gojek Liga 1 2018 di markas Sriwijaya FC

Besok Melawan Sriwijaya FC, Barito Putera Usung Misi ini
SUPERBALL.ID
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera kertekad untuk melanjutkan trend positif saat melakoni laga pekan 30 kompetisi Gojek Liga 1 2018 di markas Sriwijaya FC besok Senin (12/11/2018) malam.

Seperti diketahui menjelang laga melawan Sriwijaya FC, tim Barito memiliki modal sangat positif setelah berhasil menang dalam laga kandang menjamu PS Tira dengan skor 3-1.

Atas kemenangannya tersebut, Barito pun berhasil mengakhiri panceklik kemenangan atas delapan laga sebelumnya.

Kembali di jalur kemenangan, tentunya Barito pun tak ingin segera ditinggalkan oleh momentum positif tersebut.

Tak heran karenanya Barito pun mengusung misi untuk melanjutkan trend positif yang didapatnya pada laga yang besok malam dilaksanakan di Stadion Jakabaring Palembang tersebut.

 

Baca: VIDEO - Link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Perseru Liga 1 2018, Ini 2 Link Indosiar

Baca: Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Laga Krusial Garuda untuk ke Semifinal Piala AFF 2018

Baca: Link Live Streaming O Channel Sriwijaya FC Vs Barito Putera Liga 1 2018, Alfredo Vera Manfaatkan Ini

Barito sendiri saat ini bertengger di urutan 10 dengan mengemas 40 point, sementara itu Sriwijaya FC berada di urutan 15 dengan mengantongi 33 point.

Tentunya kemenangan pun akan sangat berharga bagi kedua tim, untuk bisa lebih mendongkrak posisinya di papan klasemen.

"Kemarin tim sudah mampu mendapat hasil baik lagi dan sudah berada di trend positif. Semoga tim bisa terus meningkatkan trend positif ini," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Disinggung mengenai persiapan timnya menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Jacksen pun meyakinkan sudah sangatlah siap.

"Segala aspek permainan kami siapkan, lini belakang, tengah dan depan. Dari aspek psikologis juga kami sudah kami siapkan untuk menghadapi sebuah pertandingan. Dan target kami masih sama yakni ingin menempatkan Barito di posisi lebih terhormat," jelasnya.

Dalam laga ini, Barito sendiri dipastikan tak diperkuat setidaknya oleh empat pemain pilarnya yakni Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit, Rizky Pora dan juga Douglas Packer.

Untuk tiga nama pertama dipastikan absen karena masih fokus memperkuat Timnas Senior, sedangkan Douglas Packer harus absen karena akumulasi kartu.

Meskipun tak diperkuat oleh empat pemain pilarnya, namun Jacksen memastikan bahwa timnya sudah menyiapkan antisipasinya.

"Ada empat pemain yang absen. Tapi kalian tahu sendiri, ada si A atau si B saya no problem. Dan kami akan membuat sebuah rencana dengan materi yang ada," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved