Berita Banjarmasin

Raihan RDP rebut Juara Umum Naga Cilik 2018

Dua model berbakat hasil polesan RDP Agency, Radikha Dhafi Pratama dan M Raihan Saputra dan sukses menguasai panggung Pemilihan Naga Cilik 2018

Raihan RDP rebut Juara Umum Naga Cilik 2018
banjarmasin post group/ khairil rahim
Dua model berbakat hasil polesan RDP Agency, Radikha Dhafi Pratama dan M Raihan Saputra dan sukses menguasai panggung Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Cilik Banjarmasin, 2018 digelar di loby kantor Pemerintahan Kota Banjarmasin, Minggu (11/11/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Dua model berbakat hasil polesan RDP Agency, Radikha Dhafi Pratama dan M Raihan Saputra dan sukses menguasai panggung Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Cilik Banjarmasin, 2018 digelar di loby kantor Pemerintahan Kota Banjarmasin, Minggu (11/11/2018) sore.

Radikha yang akrab disapa Dhafi berhasil menyabet dua gelar yakni Nanang Juara Favorit dan Wakil 1 Nanang Cilik 2018 katagori A.

Raihan lebih hebat lain selain meraih juara I Nanang 2018 katagori B juga berhasil menggondol tropi juara umum untuk semua katagori.

Penyelenggara sekaligus juri dalam event ini Kawang Yudha mengatakan secara kuantitas memang tahun ini Naga Cilik berkurang anmun soal kualitas lebih baik daripada sebelumnya.

Baca: Link Live Streaming Trans 7 & Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2018

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Final Fuzhou China Open 2018, Marcus/Kevin vs He Jiting/Tan Qiang

Baca: BKN Umumkan Kisah Peserta CPNS 2018 yang Kontraksi, 60 Menit Jawab Soal dan Lolos Passing Grade

Baca: Alasan Jerinx SID Kecewa Bahkan Marah ke Via Vallen Terungkap, Sebut Manipulatif dan Menjijikkan

"Terlihat dari cara mereka tampil, bakat yang dimiliki dan kemampuan berkomunikasi sangat baik tahun ini baik di katagori A dan B," ujar desainer yang juga tokoh budaya Banua ini.

Kawang menambahkan bagi para pemenang tentu saja akan menjadi wakil Banjarmasin untuk memajukan pariwisata dan budaya Banua.

"Mereka akan selalu dilibatkan dalam kegiatan kegiatan budaya dan pariwisata cilik seperti acara sekolahan dan lainnya. Semoga tahun depan hadiah yang kami hadirkan berupa seperangkat abju adat bagi pemenang," harap dia.

Sementara Raihan sendiri mengaku bersyukur bisa meriah dua gelar termasuk juara umum dalam event ini. Raihan berjanji akan ikut memajukan pariwisata dan budaya Banua.

Dalam unjuk bakat sebelumnya Raihan yang seorang model dan juga atlet taekwondo menampilkan bakat bela diri taekwondonya.
Sementara orang tua Dhafi, Euis Aulia dan Abdul Wahid mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak semata wayangnya itu.

"Setelah berhasil meraih tropi model dan dance kini Dhafi menambah daftar tropi dengan meraih dua gelar di ajang Naga Cilik ini, Alhamdulillah berkat dukungan semua," kata Euis.

Baca: BKN Umumkan Kisah Peserta CPNS 2018 yang Kontraksi, 60 Menit Jawab Soal dan Lolos Passing Grade

Baca: Masih Ada Peluang! Gugur Tes SKD CPNS 2018, Bisa Lolos ke SKB Asalkan Penuhi Syarat Ini

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved