Berita Banjarmasin

Gubernur Kalsel Paman Birin Hari Ini Ultah ke 51, Ini Ucapan Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor berulang tahun ke 51 tahun, banyak ucapan kepada Paman Birin dari berbagai kalangan termasuk Kapolda Kalsel.

Gubernur Kalsel Paman Birin Hari Ini Ultah ke 51, Ini Ucapan Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani
HO/Humas Polda Kalsel
Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani saat memimpi apel di Lapangan Polda Kalsel, Senin (10/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berulang tahun ke 51 tahun, banyak ucapan kepada Paman Birin, dari berbagai kalangan di Kalsel.

Nah Kapolda Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani pun tak lupa mengucapkan selamat selamat ulang tahun ke 51 kepada Gubernur yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut.

"Selamat ulang tahun kepada Paman Birin Gubernur Kalimantan Selatan. Teriring doa saya, semoga Paman Birin panjang umur, selalu sehat dan sukses, memimpin Kalsel untuk selalu bergerak menuju kepada kemakmuran dan kesejahteraan. Banua bergerak, Yess," papar Yazid.

Baca: Tindakan Kemenpan-RB pada Peserta CPNS 2018 yang Gugur Massal di Tes SKD CPNS 2018

Baca: Masih Ada Peluang! Gugur Tes SKD CPNS 2018, Bisa Lolos ke SKB Asalkan Penuhi Syarat Ini

Berdasarkan Wikipedia,  Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor S.Sos, MH, lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 12 November 1967. Merupakan Gubernur Kalsel untuk periode 2016-2021.

Ia dilantik sebagai Gubernur Kalimantan Selatan bersama dengan Wakil Gubernur Rudy Resnawan pada tanggal 12 Februari 2016 di Istana Negara, Jakarta, bersamaan dengan 6 pasangan gubernur dan wakil gubernur dari Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Kalimantan Utara, dan Sulawesi Utara. (Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved