Berita Kabupaten Banjar

Maknai Maulid Nabi, PD Baramarta Berikan Ini Pada Anak Yatim di Martapura

Keceriaan kalangan anak yatim itu setidaknya terlihat pada acara peringatan Maulid Nabi di lingkungan kantor Perusahaan Daerah Baramarta.

Maknai Maulid Nabi, PD Baramarta Berikan Ini Pada Anak Yatim di Martapura
banjarmasinpost.co.id/idda royani
SANTUNAN - Perwakilan anak yatim dari dua panti asuhan menerima santunan dari Dirut PD Baramarta Teguh Imanullah, Selasa (13/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Momen Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah tahun 2018 ini melegakan bagi puluhan anak yatim piatu di Kabupaten Banjar. Pasalnya mereka menerima rezeki tak terduga.

Keceriaan kalangan anak yatim itu setidaknya terlihat pada acara peringatan Maulid Nabi di lingkungan kantor Perusahaan Daerah Baramarta di kawasan Jalan A Yani, Martapura atau di belakang Makodim 1006/Martapura, Selasa (13/11).

Mereka mendapatkan santunan berupa uang dari manajemen perusahaan milik Pemkab Banjar tersebut. "Sebanyak 65 anak yatim yang kami santuni," ucap Humas PD Baramarta, Haris.

Dikatakannya, anak yatim yang disantuni berasal dari dua panti asuhan di dua daerah. Pertama, dari Panti Asuhan NU Martapura, Kabupaten Banjar. Kedua, anak-anak yatim dari Panti Asuhan Wiyata, Banjarbaru.

Baca: Live Streaming RCTI & Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste Piala AFF 2018, Tanpa Andik Vermansah?

Penyerahan santunan dilakukan seusai ceramah agama. Tiga orang anak yatim perwakilan dari kedua panti asuhan menerima santunan tersebut secara simbolis.

Ekspresi wajah ketiga bocah itu sangat semringah ketika menerima amplop berisi uang yang diserahkan oleh Dirut PD Baramarta Teguh Imanullah. (banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved