Berita Tapin

Dinas Pertanian Tapin Melakukan Vaksinasi kepada Kucing

Pemberian vaksien rabies itu di Jalan Kesuma Giri RT 7 Kelurahan Rangda Malingkung Tapin Utara atau dekat jembatan Kupang

Dinas Pertanian Tapin Melakukan Vaksinasi kepada Kucing
ibrahim ashabirin
Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tapin melakukan pemberian vaksin anti rabies kepada anjing dan kucing di Kelurahan Rangka Malingkung, Tapin Utara, Kamis (15/11/2018). 

BANJARMASINPOST.COID. RANTAU - Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tapin melakukan pemberian vaksin anti rabies kepada anjing dan kucing di Kelurahan Rangka Malingkung, Tapin Utara, Kamis (15/11/2018).

Pemberian vaksien rabies itu di Jalan Kesuma Giri RT 7 Kelurahan Rangda Malingkung Tapin Utara atau dekat jembatan Kupang Rantau.

Pantauan BPost online, warga antusias membawa kucingnya untuk diberikan vaksin anti rabies. Satu warga, ada yang membawa 2 kucing bahkan 6 kucing.

Baca: Ini Alasan Kenapa Ahmad Dhani Menangis Saat Ucapkan Haram Sentuh Tubuh Maia Estianty

Dokter hewan Dinas Pertanian Tapin, dokter Triasmoro, mengatakan setengah hari memberikan pelayanan vaksinasi anti rabies, 49 kucing yang telah diberi vaksin.

Menurut Triasmoro, vaksinasi anti rabies kepada kucing ini untuk mencegah kucing dari rabies. Apalagi masyarakat banyak yang menelihara kucing, supaya kucingnya aman dan manusianya juga aman, sehingga dilakukan vaksinasi gratis ini.

Baca: Tak hanya Nyaman dan Bersih, Ini Fakta Lain Seputar RS Sjamsudin Noor yang Penting Diketahui

Adalah Anisa datang dari Tapin Tengah dengan membawa beberapa kucing untuk divaksin. Saya sangat senang ada vaksin gratis untuk kucing di Tapin, sebelumnya saya harus ke Hulu Sungai Selatan untuk memaksin kucing saya, jelasnya. Mungkin pekan depan kembali kembali akan membuka vaksin gratis. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved