Liga 1 2018

Jadwal Liga 1 2018, Siaran Langsung Sabtu 17 November : PSMS vs Madura United, PS Tira vs Sriwijaya

Perseru Serui vs Borneo FC menjadi laga pembuka pekan ke-31 Liga 1 2018 hari ini yang dijadwalkan dimulai pukul 13.30 Wib

Jadwal Liga 1 2018, Siaran Langsung Sabtu 17 November : PSMS vs Madura United, PS Tira vs Sriwijaya
Instagramm PSMSMedanOfficial
Jadwal Liga 1 2018 pekan 31 PSMS Medan vs Madura United Live Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga 1 2018 telah memasuki pekan ke-31. Hari ini, Sabtu (17/11/2018), tiga pertandingan lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung.

Perseru Serui vs Borneo FC menjadi laga pembuka pekan ke-31 Liga 1 2018 hari ini yang dijadwalkan dimulai pukul 13.30 Wib. Diikuti laga PS Tira vs Sriwijaya FC dan PSMS Medan vs Madura United, dan Barito Putera vs Mitra Kukar pada pukul 15.30 Wib. Pertandingan PSMS Medan vs Madura United disiarkan langsung di Indosiar dan dapat ditonton secara live streaming Vidio.com.

Di pertandingan lain, Barito Putera vs Mitra Kukar disiarkan langsung O Channel dan live streaming vidio.com. Sedangkan PS Tira vs Sriwijaya FC hanya dapat ditonton melalui live streaming vidio.com.

Madura United siap bangkit kala bertandang ke markas PSMS Medan pada lanjutan Liga 1, Sabtu (17/11/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini mengalami kekalahan di dua laga terakhir yang dilakoninya menghadapi Bali United kalah 2-0 dan Bhayangkara FC takluk dikandang 1-2.

Baca: Piala AFF 2018 - Prediksi Line-up Timnas Thailand Vs Indonesia, Lokal Vs Pengalaman

Baca: Hasil Hong Kong Open 2018 : Marcus/Kevin ke Semifinal Usai Kalahkan Lee Yong-dae/Kim Gi-Jung

Baca: Koalisi Prabowo-Sandi Retak Parah, SBY Sebut Efek Ekor Jas Untungkan Gerindra

Pelatih Madura Gomes de Olivera timnya siap bangkit dari bayang laga-laga terakhir dengan skuat kekuatan penuh.

"Madura siap untuk bertanding besok, full team semua dalam kondisi baik. Kita datang ke Medan untuk dapatkan poin, setelah kita gagal dua pertandingan sebelumnya. Kita harus berusaha keras, kasih semua tenaga dan semangat untuk membela Madura untuk tetap jadi kebanggan Madura," katanya yang dikutip dari Tribun-medan.com.

Ia membeberkan kondisi yang membuat timnya terpuruk di laga terakhir adalah faktor para pemain yang cedera.

"Grafiknya naik turun karena kesuliatan dalam tim. Karena ada beberapa pemain cedera memang itu kondisi yang sangat berat," jelasnya.

Bagi Gomes menghadapi PSMS yang saat ini sedang terpuruk di zona degradasi tak membuat timnya lantas terlalu percaya diri.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved