Berita Banjarmasin

Pelantikan Dewan Pengurus LPM Lentera Uniska Sekaligus Rayakan Harlah Ke-5, Ini Visi Misinya

Visi dan misi yang akan dijalankan Dewan Pengurus pada masa kepengurusan periode mendatang yaitu, memperbaiki kekurangan pengurus terdahulu.

Pelantikan Dewan Pengurus LPM Lentera Uniska Sekaligus Rayakan Harlah Ke-5, Ini Visi Misinya
istimewa
Pelantikan Dewan Pengurus LPM Lentera Uniska Sekaligus Rayakan Harlah Ke-5 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Lentera Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari gelar Pelantikan Dewan Pengurus periode 2018-2019, Gedung D Lantai 3 Uniska Banjarmasin, Jum’at (16/11/2018) sore.

Pemimpin Umum LPM Lentera periode 2018-2019, Akbar Gilang Rizali mengungkapkan, rasa bangga dirinya telah diberi kepercayaan memimpin organisasi yang bergerak di bidang media kampus.

“Perasaan saya jadi Pemimpin Umum bangga, senang, dan sangat berterima kasih atas kepercayaan, dan dukungan yang sudah diberikan,” ungkap Gilang.

Visi dan misi yang akan dijalankan Dewan Pengurus pada masa kepengurusan periode mendatang yaitu, memperbaiki kekurangan pengurus terdahulu, meningkatkan quality control terhadap anggota aktif, menumbuhkan rasa memiliki setiap anggotanya, dan bertanggung jawab terhadap organisasi itu sendiri.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Hong Kong Open 2018, Sabtu (17/11), Marcus/Kevin Siap

Baca: Hasil Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2018: Skor Babak Pertama 1-2, Indonesia Tertinggal!

Gilang berharap, LPM Lentera bisa lebih baik lagi, serta dapat lebih dikenal tidak hanya internal tetapi juga eksternal kampus.

Pelantikan ini juga bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir ke-5 LPM Lentera ini mengusung tema Meneruskan Generasi Penuh Karya Sebagai Bakti Keorganisasian.

Acara bersejarah tersebut, dihadiri oleh para anggota Organisasi Mahasiswa di Uniska, serta LPM lain yang ada di dalam maupun luar Banjarmasin.

Pembina UKM LPM Lentera Lieta Dwi Novianti pada sambutannya berharap, agar LPM Lentera Uniska jauh lebih baik lagi kedepannya. (Banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved