OTT KPK

Bupatinya Kena OTT KPK Pagi Buta, Warga Pakpak Bharat Banyak yang Tak Tahu

Tetangga Remigo, menyebut, jika hari minggu beberapa mobil kerap terparkir di pelataran ruma

Bupatinya Kena OTT KPK Pagi Buta, Warga Pakpak Bharat Banyak yang Tak Tahu
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Bupati Pakpak Bharat, Sumatera Utara Remigo Yolanda Berutu (tengah) digiring petugas untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Minggu (18/11/2018). KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Pakpak Bharatnterkait dugaan suap proyek Dinas PUPR di Kabupaten Pakpak Bharat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MEDAN - Rumah pribadi Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolanda Berutu di Jalan Pasarbaru, Padang Bulan, Medan, hanya kerap ramai setiap minggu pagi.

Tetangga Remigo, menyebut, jika hari minggu beberapa mobil kerap terparkir di pelataran rumah orang nomor satu di Pakpak Bharat ini.

"Biasanya setiap Minggu pagi rumahnya ini ramai kunjungan keluarga. Kegiatan- kegiatan rohani keluarga sepengetahuan saya ya," ucap tetangga Remigo yang enggan menyebut identitasnya itu.

Baca: KPK Kembali Lakukan OTT di Pagi Buta, Kini Mangsanya Bupati di Pakpak Bharat

Pria berusia 49 tahun tersebut mengatakan, sosok Remigo dikenal cukup baik berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Sesekali tampak oleh tetangga Remigo sering nongkrong di warung yang berada di seberang rumahnya.

Baca: Hasil Final Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Pertahankan Juara, Taklukkan Pasangan Jepang

"Kalau yang cat oranye itu rumah ibunya bang, dan yang itu baru rumahnya beliau. Rumahnya sendiri sepengetahuan saya sudah dibangun sudah belasan tahun," ucapnya sembari menunjuk ke arah rumah Remigo.

Meski demikian, tak ada warga yang mengetahui Bupati Pakpak Bharat tersebut turut dibawa oleh KPK terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Minggu dini hari.

Baca: Hasil MotoGP Valencia 2018 - Adik Marc Marquez Podium, MIguel Oliveira Juara Kelas Moto2

Kediaman pribadi Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu di Jalan Pasar Baru, Padang Bulan, Medan, tampak sepi dari luar, Minggu (18/11/2018).
Kediaman pribadi Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu di Jalan Pasar Baru, Padang Bulan, Medan, tampak sepi dari luar, Minggu (18/11/2018). (Tribun Medan/Alija Magribi)

Diberitakan sebelumnya, Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu tampak mengenakan celana jeans, sepatu sneakers hitam, dan jaket biru dongker ketika turun dari mobil penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketika tiba, Remigo tidak terlihat tidak membawa apapun.

Didampingi petugas KPK, Remigo tiba di Gedung KPK Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018) sekira pukul 14.31 WIB.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved