Barito Putera

Barito Putera Rekrut Bagas Bagus Durasi Tiga Tahun, Rencananya Perkuat Tim Ini

Dan hari ini Senin (19/11/2018) siang diketahui dua pemain ini sudah resmi melakukan tandatangan kontrak dengan manajemen Laskar Antasari.

Barito Putera Rekrut Bagas Bagus Durasi Tiga Tahun, Rencananya Perkuat Tim Ini
@psbaritoputeraofficial.
Manajemen Barito Putera memperkenalkan dua pemain muda yang baru direkrut untuk memperkuat skuat junior yakni si kembar Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Belum lama tadi manajemen Barito Putera telah memperkenalkan dua pemain muda yang baru direkrut untuk memperkuat skuat junior yakni si kembar Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Dan hari ini Senin (19/11/2018) siang diketahui dua pemain ini sudah resmi melakukan tandatangan kontrak dengan manajemen Laskar Antasari.

Kepastian sudah resmi dikontraknya Bagas-Bagus ini diumumkan oleh manajemen melalui akun resmi official @psbaritoputeraofficial. Dan disebutkan bahwa dua pemain tersebut diikat dengan durasi tiga tahun.

Baca: Jelang Barito Putera Vs Persela Liga 1 Elite Pro Academy, Pelatih Barito U-16 Evaluasi Hal Ini

Baca: Roy Kiyoshi Sempat Ramalkan Ini Sebelum Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga Temukan Fiki Alman

Dua pemain bintang Timnas U-16 tersebut melakukan teken kontrak di kantor Hasnur Group di Gedung Office 8 Jakarta.

Keduanya melakukan penandatanganan bersama Presiden Klub Barito yakni Zainal Hadi dan juga manajer Barito yaitu Hasnuryadi Sulaiman.

Dan saat melakukan penandatanganan kontrak si kembar ini didampingi oleh sang ayah yakni Yuni Puji Istiono.

"Alhamdulillah senang rasanya. Sekarang kami berdua resmi menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga kami bisa lebih baik lagi ke depannya, dan mampu memberikan yang terbaik untuk Barito," ujar Bagas dilansir akun official tim.

Sementara itu manajer Barito, Hasnuryadi membenarkan bahwa hari ini telah dilangsungkan penandatanganan kontrak terhadap Bagas-Bagus.

"Iya, hari ini penandatanganan kontrak Bagas-Bagus di Jakarta," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved