Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan

Belum Ada Satu Pun Keluarga yang Datang Melihat Ciri Korban Tanpa Kepala ke RSUD Ulin

Hingga hari ini belum ada pihak keluarga MR X atau mayat tanpa kepala yang ditemukan di Lok Baintan, Sungai Tabuk, yang datang ke RSUD Ulin.

Belum Ada Satu Pun Keluarga yang Datang Melihat Ciri Korban Tanpa Kepala ke RSUD Ulin
HO/Polsek Sungai Tabuk
Mayat di Lokbaintan, Kabupaten Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menginjak hari kedua, lebih dari 20 jam, tepatnya Rabu (21/11/2018) pukul 17.00 Wita, belum ada pihak keluarga MR X atau mayat tanpa kepala yang ditemukan di jalan menuju ke Lok Baintan, Sungai Tabuk, yang datang untuk melihat dan mengetahui ciri-ciri korban di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

"Sejak tadi malam (Selasa malam) sampai hari ini (Rabu sore) belum ada warga masyarakat yang datang dan merasa kehilangan keluarganya datang ke kamar mayat," jelas satu petugas Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Dilansir sebelumnya, pada Selasa 20 November 2018 sekitar pukul 17.00 Warga, ditemukan seorang lelaki tanpa  berkepala di semak belukar di pinggir Jalan Gubernur H Syarkawi, Desa Lok Baintan Dalam RT02, Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalsel.

Baca: Disdukcapil Banjar Belum Ada Laporan Terima Identitikasi Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan

Baca: Disdukcapil Banjar Belum Ada Laporan Terima Identitikasi Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan

Korban berbadan kurus memiliki tinggi badan sekitar 160 cm, kulit sawo matang.

Sementara itu sekitar pukul 14.15 Wita, beberapa petugas dari Reskrim Polres Banjar dengan membawa sebuah mobil ambulan dari RS Bhayangkara Banjarmasin datang dan mengevakuasi jenazah tersebut.

Salah satu petugas Polres Banjar yang ditanya tentang pemindahan jenazah ke tempat lain mengatakan akan dilakukan pemeriksaan sidik jari oleh petugas Disdukcapil. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved