Berita Kotabaru

BRI-Kejari Teken Dokumen Kerjasama Soal Perdata dan Tata Usaha Negara, Ini Tujuannya

Kajari Kotabaru Indah Laila mengungkapkan, kerja sama dengan BRI, mengenai bidang perdata dan tata usaha negara.

BRI-Kejari Teken Dokumen Kerjasama Soal Perdata dan Tata Usaha Negara, Ini Tujuannya
istimewa
Kajari Kotabaru Indah Laila (kanan) dan Kacab BRI Nurdiansyah Prihastomo menunjukan dokumen kerja sama dibidang perdata dan tata usaha negara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Bank Rakyat Indonedia (BRI) melakukan kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kerjari) Kotabaru. Kerja sama ditandai penanda tanganan Memorandum of Undertanding (MoU), Rabu (21/11/2018).

Nota kesepahaman ditanda tangani dua pimpinan instansi berlangsung di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indah Laila yabg disaksikan para Kepala Seksi (Kasi).

Kajari Kotabaru Indah Laila mengungkapkan, kerja sama dengan BRI, mengenai bidang perdata dan tata usaha negara.

Menurut Indah, dengan adanya kerja sama ini. Kejaksaan nantinya dapat membantu apabila ada permasalahan perdata dan tata usaha negara.

"Misalnya, masalah tunggakan-tunggakan hutang dari nasabah-nasabah BRI," jelas Indah kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (21/11/2018).

Baca: Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Pengasuh Gempita Minta Netizen Berhenti Bertanya

Baca: Cara Mengisi Formasi Kosong CPNS 2018 Diumumkan Panselnas Segera, Klik Link Ini

Baca: Buka-bukaan Fernando Soler Soal Kabar Pengaturan Skor Persib Bandung, Benar-benar Biang Kerok?

Kendati diakui Indah, usai mengobrol banyak dengan Kepala Cabang BRI Kotabaru Nurdiansyah Prihastomo. Dari sekian banyak nasabah BRI, hanya sebagian kecil nasabah yang ada tunggakan.

"Penjelasan dari BRI, umumnya nasabah-nasabah BRI baik-baik. Hanya sedikit saja, itu pun sudah bisa ditangani pihak BRI," ungkapnya.

Kendati demikian, tambah Indah, MoU baik dilaksanakan. Karena dengan adanya nota kesepahaman, selain terjalin hubungan kedekatan.

"Nantinya pihak BRI tidak sungkan-sungkan bisa berkomunikasi tidak harus ada masalah. Mudah-mudahan kedepannya kejaksaan bisa membantu apabila ada masalah," tandas Indah.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved