Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan

Disdukcapil Banjar Belum Ada Laporan Terima Identifikasi Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan

Dia menyebutkan, tidak ada pemberitahuan mayat tanpa identitas itu akan dibawa ke kantornya Jalan Batuah Martapura.

Disdukcapil Banjar Belum Ada Laporan Terima Identifikasi Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan
capture/Banjarmasin Post news video
Mayat tanpa kepala di bawa ke Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Kabar mayat tanpa kepala yang ditemukan di Lok baintan Kabupaten Banjar dibawa ke Disdukcapil Kabupaten Banjar dibantah Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kabupaten Banjar, Yusi Ansyari Nihe. Dia menyebutkan, tidak ada pemberitahuan mayat tanpa identitas itu akan dibawa ke kantornya Jalan Batuah Martapura.

“Hingga sore ini belum ada pemberitahuan dari kepolisian mayat tanpa identitas itu akan dibawa ke kantoor Disdukcapil Kabupaten Banjar,” katanya, Rabu (21/11).

Dia menjelaskan, setiap orang yang berurusan di Kantor Disdukcapil maka data kependudukannya sudah otomatis terekam. Selama ini dari data tersebut, digunakan kalangan perbankan dan kepolisian.

Baca: Lakukan Pemeriksaan Sidik Jari, Polisi Bawa Mayat Tanpa Kepala Lok Baintan ke Disdukcapil

Baca: NEWSVIDEO : Jenazah Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan Dibawa Ke Martapura

“Mereka (kepolisian) sudah bisa langsung mengakses data dari hasil perekaman tersebut, dan mempunyai alat sendiri. Saya rasa tidak mungkin dibawa ke kantor Disdukcapil,” imbuhnya.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Banjar, Azwar juga mengatakan hal senada. Pihaknya belum menerima pemberitahuan atau koordinasi dari kepolisian untuk mengidentifikasi mayat yang dibawa ke kantornya.

“Belum ada kabar, bahkan mengetahui baru dari berita yang dikirimkan, Banjarmasinpost.co.id,” tutupnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved