Mayat Tanpa Kepala Di Lok Baintan

NEWSVIDEO : Motif Pelaku dan Kronologis Kasus Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan Versi Polisi

mayat tanpa kepala yang ditemukan di jalan menuju Lok Baintan, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Selasa (20/11/2018), belum diketahui identitasnya

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua hari setelah penemuan mayat tanpa kepala di jalan menuju Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, polisi berhasil mengungkap identitas korban dan menemukan tersangka pelaku pembunuhnya.

Selain berhasil mengungkap jati diri mayat tanpa kepala yang ditemukan di wilayah Lok Baintan Kebupaten Banjar, jajaran Polda Kalsel juga telah berhasil menangkap pelaku dari kasus pembunuhan sadis tersebut.

Apa motif dan latar belakang dari tersangka sehingga nekad berbuat sadis serta bagaimana kronologis kasus pembunuhan ini, simak penjelasan Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani dan Dirreskrimum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat dalam video berikut.

Baca: Terungkap Indentitas Mayat Misterius yang Ditemukan Tanpa Kepala, Diduga Alamatnya Tatah Layap

Baca: Di Lokasi Penemuan Mayat Tanpa Kepala Pernah Juga Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana

Sebelumnya, mayat tanpa kepala yang ditemukan di jalan menuju Lok Baintan, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Selasa (20/11/2018),  belum diketahui identitasnya dan dinyatakan sementara sebagai Mr X masih berada di Kamar Mayat RSUD Banjarmasin, Rabu (21/11/2018) pagi.

Namun sekitar pukul 14.15 Wita, beberapa petugas dari Reskrim Polres Banjar dengan membawa sebuah mobil ambulan dari RS Bhayangkara Banjarmasin datang dan mengevakuasi jenazah tersebut.

Salah satu petugas Polres Banjar yang ditanya tentang pemindahan jenazah ke tempat lain mengatakan akan dilakukan pemeriksaan sidik jari oleh petugas Disdukcapil.

(banjarmasinpost.co.id /Irfani Rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved