Kisah Driver Wonder Woman Cantik Banua

Berharap Ada Aplikasi Bedakan Driver Taksi Online Cowok & Cewek, Jangan Campur

Berharap Ada Aplikasi Bedakan Driver Taksi Online Cowok & Cewek, Jangan Campur

Berharap Ada Aplikasi Bedakan Driver Taksi Online Cowok & Cewek, Jangan Campur
apunk
Para driver cewek banua di komunitas Wonder Woman Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam aplikasi driver taksi online, calon penumpang masih belum bisa memilih driver cewek. Saat ini baik cewek maupun cowok secara random atau acak yang datang ke pemesan bisa jadi cewek dan juga bisa jadi cowok.

Karena itu, ada harapan dari driver Cewek Banua, Aplikator nantinya memikirkan bisa memisahkan orderan untuk pemesan perempuan.

"Ya kan selama ini campur. Bisa saja yang datang driver cewek. Kalau ada opsi untuk pesanan driver cewek untuk penumpang cewek sih lebih baik menurut saya," kata Dian Wulandari, Jumat (23/11/2018).

Baca: BREAKING NEWS - Ditemukan Mayat Perempuan dalam Mobil Swift, Warga Gambut Geger

Harapan seperti itu, juga datang dari driver cewek lainnya, yakni Lia di mana menurutnya memang harusnya ada opsi penumpang perempuan memilih cewek.

" Tapi ya, kadang bisa jadi yang pesen cewek, eh penumpang ya cowok. Ya apa oleh buat deh," tukas Yulia Wardati.

Baca: Terungkap Identitas Mayat Perempuan dalam Mobil Swift di Gambut, Ternyata Warga Banjarmasin

Harapan Lia, selaku driver online juga sama driver cewek lainnya juga berharap tidak ada lagi bentuk aksi premanisme kepada para driver online sebab faktanya masih ada intimidasi jika menjemput penumpang ke titik penjemputan tertentu.

"Ya contoh misal di Bandara Syamsudin Noor. Kan masih ada yang tak membolehkan," kata Lia.

Driver cewek lainnya, Marcella alias Chella menginginkan berharap selain hapuskan aksi premanisme kepada driver online, juga berharap Aplikator bisa meningkatkan bonus.

Baca: Driver Online Cantik Ini Sudah Dua Kali Ketangkep di Bandara, Mereka Bikin Aturan Seenaknya

"Bonus yang ngeluarkan pihak Aplikator, harapannya ya tambah bukan malah diturunkan, kalau bonus kd naik ya harga disesuaikan. Tapi yang terpenting harapannya selalu maju untuk driver wanita karena wanita selalu di depan. Harapan saya untuk driver wanita selalu hati-hati dan utama nya selalu saling melindungi baik dari rekan driver lainnya karena soladiritas utama," harap Cella. (Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved