Mayat Perempuan di Mobil

Fakta-fakta Mayat Perempuan di Mobil yang Berlumur Darah di Leher, Parkir Hingga Periksa 3 Saksi

Fakta-fakta Mayat Perempuan di Mobil yang Berlumur Darah di Leher, Parkir Hingga Periksa 3 Saksi

Fakta-fakta Mayat Perempuan di Mobil yang Berlumur Darah di Leher, Parkir Hingga Periksa 3 Saksi
banjarmasinpost.co.id
Penemuan mayat perempuan di dalam mobil di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel, Jumat (23/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesosok mayat perempuan di mobil Suzuki Swift Biru yang ditemukan di Jalan A Yani Km 11,8 Kecamatan Gambut mengegerkan warga, Jumat (23/11/2018).

Dari pantauan di lokasi kejadian, Jumat (23/11/2018) siang sekitar pukul 11.30 Wita, warga bergerombol di sekitar mayat perempuan di dalam mobil itu.

Posisi mayat berada di bangku depan, di samping posisi kemudi. Tubuhnya terjengkang agak ke belakang, ke posisi duduk penumpang di bagian belakang. Tampak leher dan wajahnya berluruman darah. Perempuan itu mengenakan baju cokelat.

Penemuan mayat perempuan di mobil itu mengungkap beberapa fakta fakta. Di antaranya :  

Berlumur Darah di Leher

Penemuan mayat dalam mobil Suzuki Swift warna biru di Jalan A Yani Km 11,8 Kecamatana Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018).
Penemuan mayat dalam mobil Suzuki Swift warna biru di Jalan A Yani Km 11,8 Kecamatana Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018). (banjarmasinpost.co.id)

Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan membenarkan adanya temuan mayat di Jalan A Yani Km TKP 11,8 Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

“Benar ada temuan mayat, kami langsung ke TKP,” singkatnya.

Sementara puluhan petugas dari Polsek Kertak Hanyar, Gambut serta dari Polres Banjar datang ke tempat kejadian perkara.

Sampai berita ini diturunkan, mayat perempuan masih berada di dalam mobil dengan kondisi berlumur darah di bagian leher.

Identitas Diketahui

Pantauan di lapangan, sejak ditemukannya mayat dalam mobil, jajaran kepolisian langsung melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi di lapangan
Pantauan di lapangan, sejak ditemukannya mayat dalam mobil, jajaran kepolisian langsung melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi di lapangan (banjarmasinpost.co.id/jumadi)
Halaman
1234
Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved