Berita Tapin

Polres Tapin Aksi Kebersihan di Kompleks Muhammadiyah Rantau, Ini Tujuannya

Belasan personel Polres Tapin dan Polsek Tapin Utara memungut sampah plastik dan berbagai sampah lainnya di dua lokasi tersebut.

Polres Tapin Aksi Kebersihan di Kompleks Muhammadiyah Rantau, Ini Tujuannya
Istimewa
Polres Tapin menggelar aksi kebersihan di Komplek Masjid Mujahidin Rantau dan Kompleks Perguruan Muhammadiyah Rantau, Jumat (23/11/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.COID. RANTAU - Polres Tapin menggelar aksi kebersihan di Komplek Masjid Mujahidin Rantau dan Kompleks Perguruan Muhammadiyah Rantau, Jumat (23/11/2018) pagi.

Belasan personel Polres Tapin dan Polsek Tapin Utara memungut sampah plastik dan berbagai sampah lainnya di dua lokasi tersebut.

Kabag Ops Polres Tapin Kompol Fihim mengatakan aksi kebersihan di Kompleks Muhammadiyah Rantau itu dalam rangka mendukung Milad Muhammadiyah ke 109 H/106 M tingkat Provinsi Kalsel yang digelar di Tapin.

Baca: Jelang Tutup Tahun, Diler Genjot Promo, Ada Diskon Sampai Rp 100 Jutaan

"Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi Polres Tapin ikut melaksanakan aksi bersih-bersih lingjungan. Kami sempat kaget atas aksi spontanitas jajaran Polres Tapin," jelas panitia Milad Muhammadiyah Tapin, Syaefudin kepada BPost online.

Baca: Jadwal Live & Prediksi Pemain Persib Bandung vs Perseru Liga 1 2018 Pekan 32 Jumat (23/11) Malam

Menurut Syaefudin, agenda milad tersebut yaitu Jumat malam atau malam Sabtu setelah magrib ada ceramah agama penceramahnya dari Banjarmasin. Kemudian Subuh Sabtu kembali ceramah agama oleh Sekum PP Muhammadiyah Dr Abdul Mu'ti MEd. Kedua acara itu berlangsung di Masjid Mujahidin Kupang Rantau.

Kemudian pada Sabtu pagi jam 07 30 wita pawai dari perguruan Muhammadiyah Rantau menuju Lapangan Dwi Dharma Rantau. Di acara itu diisi berbagai sambutan dan tablik akbar, jelas Syaefudin. Peserta milad ini dihadiri 13 kabupaten/kota se Kalsel. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved