Mayat Perempuan di Mobil

Herman Sang Pembunuh Ternyata Perantara Dukun, Disebut Berteman dengan Livie Prisilia

Tersangka pengangguran yang tega menghabisi korban itu adalah Herman (25), mengaku sebagai warga Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjar

Herman Sang Pembunuh Ternyata Perantara Dukun, Disebut Berteman dengan Livie Prisilia
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Tersangka Herman (25), pembunuh Levie Prisilia, saat berada di Polsek Gambut, Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berkat kegigihan dan semangat anggota di lapangan, akhirnya terungkap pelaku pembunuh Levie PrIsillia (35). Tersangka pengangguran yang tega menghabisi korban itu adalah Herman (25), mengaku sebagai warga Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Herman dibekuk tim gabungan Polda Kalsel dan Polres Banjar di kediamannya di Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Sabtu (24/11/2018) dini hari.

Herman yang ditemui di Polsek Gambut, Sabtu (24/11/2018) mengatakan, dia sebagai perantara dukun, yang berhubungan langsung dengan korban.

Pada pertemuan Kamis (22/11/2018) malam sebelum terjadinya pembunuhan, Herman mengaku dimarahi oleh korban. Karena apa yang diminta oleh korban tidak terbukti, dan ramalan Sukun (teman tersangka) dianggap bohong.

Baca: Live Streaming O Channel - Live Streaming Arema FC vs Barito Putera di Liga 1 2018 Sore Ini

Baca: VIDEO - Link Live Streaming Indosiar Persija vs Sriwijaya FC di Liga 1 2018 Jam 15.30 WIB

Baca: Download di Sini Contoh Soal Tes SKB CPNS 2018 Untuk Formasi Guru Hingga Tenaga Kesehatan

Baca: BREAKING NEWS : Tersangka Pembunuh Levie Prisilia Diciduk Petugas di Sungai Lulut

Baca: Herman Tersangka Pembunuh Levie Prisilia Ternyata Baru Sehari Keluar dari Lapas Teluk Dalam

Baca: Sakit Hati Mendengar Ucapan Korban, Pelaku Habisi Levie Prisilia Pakai Gunting

Dalam pertemuan pertama, korban Levie Prisilia sempat terbuai oleh tersangka. Kemudian pada pertemuan kedua korban kembali bersedia ditemui pelaku, yakni waktu malam hari sebelum korban dihabisi, Kamis (23/11/2018) malam.

“Korban dengan tersangka ada hubungan pertemanan disambungkan (sebagai perantara) oleh habib, untuk urusan usaha bisnis. Tersangka menemui korban dua kali, dan tersangka ini baru keluar dari penjara," terang Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete didampinggi Kapolsek Gambut, AKP Purnoto.

Sebelumnya pelaku ditangkap petugas gabungan dari Resmob Polda Kalsel, Unit Ranmor Polda, Tekap Polres Banjar di kediamannya di Jalan Martapura Lama RT7. Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar Sabtu (24/11/2018) dinihari. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved