Berita Tanahlaut

Pohon Peneduh di Gunung Kayangan Ini Tumbang, Anggota Sabhara Pun Bertindak

Sejumlah pohon peneduh yang daunnya masih hijau tumbang, rantingnya menimpa badan jalan sehingga menganggu pengendara

Pohon Peneduh di Gunung Kayangan Ini Tumbang, Anggota Sabhara Pun Bertindak
Humas Polres Tanahlaut
Patroli Satuan Sabhara Polres Tanahlaut melintas di jalan nasional sigap menyingkirkan pohon peneduh yang tumbang di badan jalan nasional kawasan Gunung Kayangan, Pelaihari, Kamis (22/11/2018) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Sejumlah pohon peneduh yang rindang di sisi jalan nasional kawasan Gunung Kayangan, Kabupaten Tanahlaut tumbang dan menghambat arus lalulintas.

Itu terbukti saat cuaca hujan deras dan angin kencang melanda kawasan Gunung Kayangan dan Desa Ambungan, Kecamatan Pelaihari, Kamis (22/11/2018) lalu, sekitar pukul 14.30 Wita.

Sejumlah pohon peneduh yang daunnya masih hijau tumbang, rantingnya menimpa badan jalan sehingga menganggu para pengendara yang melintas menuju Kota Banjarmasin.

Baca: Pelaku Pembunuh Perempuan Dalam Mobil Baru 2 Hari Keluar Penjara, Ini Video Pengakuannya

Beruntung patroli anggota Satuan Sabhara Polres Tanahlaut melintas di jalan nasional tersebut dengan sigap turun membantu menyingkirkan pohon peneduh yang tumbang tersebut dari badan jalan.

Kasat Sabhara Polres Tanahlaut, AKP Riswiadi dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (24/11/2018) membenarkan aksi anak buahnya.

Baca: Lirik Lagu Nassim Habbat Cover Terbaru Nissa Sabyan Duet dengan Anisa, Sudah Ditonton 105.064 Kali

Menurut AKP Riswiadi, deretan pohon peneduh itu tumbang ke arah badan jalan menganggu arus lalulintas dan dikhawatirkan membahayakan pengendara yang melintas.

"Anggota menggunakan alat pemotong kayu dibantu warga yang melintas menyingkirkan pepohonan tersebut," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved