Piala AFF 2018

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2018, Andritany Dimainkan Bima Sakti

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2018, Andritany Dimainkan Bima Sakti

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2018, Andritany Dimainkan Bima Sakti
tribunnews.com
Para pemain timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Timor Leste pada laga kedua Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2018 akan disiarkan langsung RCTI.

Pertandingan grup B Piala AFF 2018 Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2018 dijadwalkan disiarkan langsung (live) RCTI mulai pukul 18.00 WIB pada Minggu (25/11/2018). Live streaming Timnas Indonesia vs Filipina dapat diakses di metube.id.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Filipina di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 bakal berbeda, pasalnya Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, memastikan Andritany Ardhiyasa yang akan menjadi penjaga gawang saat berhadapan dengan Filipina.

Baca: Live Beinsport 1! Live Streaming Watford vs Liverpool Liga Inggris Bisa Ditonton Dengan Cara ini

Baca: Yusril Ihza Ajak Prabowo Subianto Sumpah Pocong Usai Sebut Partai Buatan Bowo Jelang Pilpres 2019

Baca: Peluang Persib Bandung Juara Liga 1 2018 Terbuka Saat Bali United vs PSM Makassar, Bantuan Mantan

Baca: Kronologi Penangkapan Pembunuh Levie Prisilia oleh Polisi, Terekam CCTV dan Pengakuan Herman

Sebelumnya, Andritany tidak dimainkan ketika Indonesia kalah 2-4 dari Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Kala itu, Bima Sakti menurunkan Awan Setho selama 90 menit.

Andritany akan dimainkan sejak menit pertama. Bima Sakti pun akan mengerahkan seluruh kekuatan tim karena Indonesia wajib menang telak untuk menguak asa lolos ke babak semifinal. Sebenarnya masih ada satu lagi penjaga gawang yang juga dipanggil Bima Sakti ke timnas Indonesia untuk turnamen dua tahunan ini.

Muhammad Ridho, penjaga gawang milik Borneo FC, juga menghuni skuad Garuda. "Pada latihan tadi Andritany bermain sangat bagus," kata Bima Sakti yang dikutip dari Bolasport.com.

"Saya pikir dia siap untuk pertandingan besok," ucap Bima Sakti menambahkan. Indonesia dipastikan tersingkir sehingga laga Indonesia vs Filipina di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 tak berarti lagi.

Pada klasemen Piala AFF 2018 terbaru, timnas Thailand sukses mempertahankan posisi puncak di Grup B dengan koleksi tujuh poin.

Kondisi tersebut menyusul hasil pertandingan Filipina vs Thailand yang berakhir imbang 1-1 pada matchday keempat Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Panaad, Filipina, Rabu (21/11/2018).

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved