Gisella Gugat Cerai Gading

Gisella Anastasia Tegaskan Bukan Lari ke Korea Usai Gugat Cerai Gading Marten, Beberkan Ini

Gisella Anastasia Tegaskan Bukan Lari ke Korea Usai Gugat Cerai Gading Marten, Beberkan Ini

Gisella Anastasia Tegaskan Bukan Lari ke Korea Usai Gugat Cerai Gading Marten, Beberkan Ini
Kolase TribunSolo.com/Instagram @gisel_la
Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berlibur ke Korea usai gugat cerai Gading Marten, Gisella Anastasia bantah dirinya kabur.

Gisella Anastasia menyebut memerlukan waktu 1,5 tahun baginya adalah waktu yang sangat panjang untuknya berpikir dan mengucapkan kata cerai pada Gading Marten.

Berulang kali Gisella Anastasia berpikir untuk tetap mempertahankan pernikahannya dengan Gading Marten yang kini harus kandas di meja persidangan juga.

Berbicara melalui video call di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisel, panggilan akrabnya menyebut kalau memang kelakuan keduanya selama beberapa bulam terakhir memang berbeda.

Baca: Roy Marten Sudah Katakan Jangan, Ketika Gisella Anastasia Akan Gugat Cerai Gading Marten

Baca: Usai Digugat Cerai Gisella Anastasia, Liha Keseruan Gading Marten di Spanyol dan Perancis

Baca: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Adu Kecantikan di Resepsi Pernikahan Baim Wong, Siapa Lebih Cantik?

Baca: Ayu Ting Ting Disebut Bertemu Raffi Ahmad Nagita Slavina di Pernikahan Baim Wong Paula Verhoeven?

"Satu setengah tahun ini untuk bergumul bener-bener perlu pisah enggak, pisah enggak maksudnya kaya semua dipikirin kaya timbang baik buruknya dan segala macem," bukanya pada Jumat (23/11/2018).

"Yang parah-parahnya sekitar berapa bulan lalu yang sampai, ya mungkin kalian (awak media) entah ada yang notice atau nggak notice saya nggak tahu cuma pasti sebenernya bisa terlihat kaya perbedaan," ungkapnya.

Menurutnya tak hanya dirinya, sikap Gading Marten pun tampaknya berbeda beberapa hari terakhir mulai dari ekspresi saat wawancara ketika ditanyai tentang keluarganya.

Gading Martendan Gisella Anastasia saat masih mesra.
Gading Martendan Gisella Anastasia saat masih mesra. (instagram/gisel_la)

"Nggak cuman aku, even mas juga pasti keliatan ada perbedaannya, gimana ekspresi dan segala macem pasti sudah pada bisa nebak. Kalian (awak media) juga sudah berasa dari kemarin wawancara sudah ada yang nanya aneh-aneh. Saya tau kalian tahu, gitu," curhatnya.

Meski begitu kepergian dirinya ke Korea Selatan dan Gading Marten ke Spanyol menonton pertandingan La Liga bisa dipastikan bukan untuk kabur dari masalah keduanya.

"Cuma ya, makanya aku tuh yaudah tunggu aja dan akhirnya begini, kejadiannya keluar. Gugatannya naik pas kebetulan saya ada trip kesini (Korea Selatan), mas juga ada trip kerjaan ke Spanyol tampak kaya kabur dua-dua," ujarnya.

"Padahal emang nggak sengaja jadi begini timelinenya, saya nggak bermaksud buat semuanya heboh karena kaya kita kabur segala macem adalah saya akan senang hati nemuin temen-temen semua nanti kalau pulang," tutupnya.

(Grid.id/Ria Theresia)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Berlibur ke Korea, Gisella Anastasia Bantah Dirinya Kabur Usai Kabar Perceraiannya Jadi Heboh

Editor: Restudia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved