Piala AFF 2018

Hasil Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018 Tak Menentukan Lagi, 18 Penonton Hadir!

Hasil laga Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018 memang tak menentukan lagi nasib skuad Garuda di ajang tersebut.

Hasil Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018 Tak Menentukan Lagi, 18 Penonton Hadir!
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Kelompok suporter timnas Indonesia dengan identitas ultras memasuki ring 1 SUGBK, Minggu (25/11/2018), saat skuat Garuda menjamu Filipina pada laga pamungkas fase grup Piala AFF 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil laga Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018 memang tak menentukan lagi nasib skuad Garuda di ajang tersebut.

Meski begitu, suporter timnas Indonesia tetap meramaikan laga terakhir fase Grup B Piala AFF 2018 saat Timnas Indonesia vs Filipina. Laga ini disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indonesia vs Filipina Piala AFF 2018, Link Live Streaming RCTI

Laga timnas Indonesia vs Filipina digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), mulai pukul 19.00 WIB.

Suporter timnas Indonesia sudah berdatangan ke kawasan SUGBK sejak sore hari untuk segera mengantre masuk ke dalam stadion.

Ada pula suporter yang datang bergerombol dengan atribut ultras dan bernyanyi saat berjalan masuk ke area ring 1 SUGBK.

Sambil bernyanyi, mereka juga menyelipkan aksi protes terhadap kepemimpinan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi untuk segera menanggalkan jabatannya.

Selain itu, terdapat pula kelompok suporter yang mengenakan atribut seragam, dengan logo sponsor terpampang di pakaian mereka.

Seperti misalnya, Ahmad, salah seorang suporter berseragam logo perusahaan asal Jepang, Yanmar.

Dia mengaku, perusahaannya mengkoordinir massa sebanyak 500 orang dengan menggunakan tujuh bus.

”Kami dari sponsor memang rutin mendapat jatah tiket setiap ajang Piala AFF. Ini ada 500 orang dengan menggunakan tujuh bus," kata Ahmad kepada wartawan.

"Tiket ini bukan dibagikan gratis, karena timnas Indonesia tidak lolos. Tetapi, bos perusahaan kami gila bola dan rutin ikut acara-acara sepak bola," ujarnya menambahkan.

Dari pantauan BolaSport.com, ada pula gerombolan-gerombolan suporter lainnya dengan seragam logo sponsor lainnya.

Sebelumnya, Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, menyebut bahwa tiket pertandingan laga sudah terjual sekitar 18 ribu lembar.

"Dari penjualan tiket yang sudah dibuka sejak tanggal 13, sudah terjual sekitar 18 ribu lembar," kata Marsal Masita singkat kepada BolaSport.com.

Baca: VIDEO - Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018, Demi Rekor!

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved