Liga 2 2018

Pemenang Laga Kalteng Putra vs PSS Sleman Liga 2 2018 Ditentukan di Stadion Sleman Jogjakarta

Laga semifinal Liga 2 2018 empat besar leg pertama antara kesebelasan Kalteng Putra vs PSS Sleman yang digelar di Stadion Tuah Pahoe

Pemenang Laga Kalteng Putra vs PSS Sleman Liga 2 2018 Ditentukan di Stadion Sleman Jogjakarta
Faturahman
Dua kesebelasan saat berfoto sebelum laga dimulai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laga semifinal Liga 2 2018 empat besar leg pertama antara kesebelasan Kalteng Putra vs PSS Sleman yang digelar di Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut km 5,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/11/2018) berakhir drow 0:0.

Pertandingan yang di gelar untuk berebut masuk liga satu tersebut banyak menyedot penonton yang bukan hanya datang dari Palangkaraya saja, tetapi juga datang dari kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah turut meramaikan pertandingan tersebut.

Ribuan penonton memadati dua tribun Stadion Tuah Pahoe, pengamanan sebelum hingga akhir pertandingan pun di jaga ketat ratusan aparat kepolisian dengan peralatan lengkap termasuk pasukan anti huru-hara juga standby di lapangan.

Baca: Hasil Akhir Kalteng Putra vs PSS Sleman di Semifinal Liga 2 2018 - Skor 0-0, Diguyur Hujan Deras!

Saat dimulai pertandingan KostumTim Laskar Isen Mulang menggunkan kaos merah sedangkan tim PSS Semarang menggunakan kaos hitam. Kedua kesebelasan tampak bermain keras sejak awal pertandingan di babak pertama meski lapangan basah setelah diguyur hujan lebat.

Baca: VIDEO - Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018, Demi Rekor!

Kedua kesebelasan agresif dalam menghimpun kekuatan untuk memasukkan ke gawang lawan bahkan beberapa pemain tampak mengalami cidera sejak awal permainan di gelar, kedua kesebelasan tampak berupaya keras untuk mencari poin dengan memasukkan bola ke gawang lawan, namun hingga babak pertama usai tidak ada satupun gol tercipta.

Permainan tampak lebih keras dan agresif saat digelar babak kedua laga semifinal liga 2 yang juga diikuti sejumlah pemain nasional ternama seperti Firman Utina yang bergabung dengan Kalteng Putra dan Alfaro Gonzales Cristian Gerard atau dikenal dengan Gonzales.

Baca: Live Streaming RCTI - Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018, Link RCTI

Dalam babak kedua menit akhir permainan begitu keras terutama karena gol dari kedua belah pihak belum juga tercipta. Gerakan, Firman Utina, yang merupakan pemain andalan Kalteng Putra pun tak bisa menyelesiakan permanan, karena cidera sehingga dilakukan pergantian pemain, sehingga sampai usai permainan kedudukan 0:0.

Sementara itu, Kepala Pelatih PSS Sleman, Seta Nurdiyantara, mengatakan, permaian leg awal melawan Kalteng Putra, sudah cukup baik, meski tidak ada gol, tapi pihaknya mendapatkan poin satu."Kondisi lapangan tergenang juga jadi kendala dalam laga ini, " ujarnya.

Demikian juga komentar Kepala Pelatih, Kalteng Putra, menyatakan, permainan anak asuhnya sudah cukup baik, memang masih terkendala lapangan yang basah karena hujan."Tapi bagi kami ini sudah sangat baik, kita dapat satu poin, dan penentuan laga lanjutan leg kedua akan ditentukan di Stadion Maguwohardjo Sleman Jogjakarta Rabu (28/11/2018) mendatang.

(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved