Pilpres 2019

Politik Fun Ala Kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, Konsisten Jauhi Hoaks

Politik Fun Ala Kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, Konsisten Jauhi Hoaks

Politik Fun Ala Kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, Konsisten Jauhi Hoaks
warta kota
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ketika pencabutan nomor urut Capres dan Cawapres Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9). Jokow-Ma'aruf Amin mendapat No 01, sementara Prabowo-Sandi No 02. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf bertekad konsisten membangun kampanye kreatif dan menyenangkan.

"Kita mau membangun politik yang fun, politik yang menyenangkan supaya semua menikmati pesta demokrasi tanpa hoaks dan tidak saling menenggelamkan," ujar Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Deddy Yevry Sitorus di Rumah Aspirasi Rakyat 01, Jakarta Pusat, pada Minggu, (25/11/2018).

Menurut Kepala Rumah Aspirasi Rakyat 01 itu, kontestasi Pemilu Presiden jangan membuat rakyat khususnya pemilih jengah dan antipati pada pemilu, karena menggunakan politik yang menjatuhkan dengan menyebarkan hoaks.

Ole karena itu TKN Jokowi-Maruf menggelar sejumlah kegiatan yang jauh dari ketegangan politik seperti pagelaran musik, diskusi terkait program dan pemilu, stand up comedy, lomba make up, dan berbagai kegiatan lainnya.

Baca: Curhat Gusti Randa Soal Lengserkan Edy Rahmayadi dari PSSI Usai Hasil Piala AFF 2018

Baca: Penjelasan Ayu Ting Ting Soal Jalinan Hubungan Asmaranya dengan Fransen Susanto

Baca: Thailand vs Malaysia di Semifinal! Hasil Akhir Timnas Singapura vs Thailand Piala AFF 2018, Skor 0-3

Baca: Pensiunan TNI Ceburkan Diri ke Sumur Sedalam 10 Meter di Banjarbaru, Seharian Dalam Sumur

"Kami mengaktivasi kelompok pemilih, khususnya pemilih muda supaya tidak terjebak politik yang penuh konflik," ungkap Deddy.

Sebelumnya Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jokowi-Ma'ruf menggelar sejumlah pagelaran kesenian sejak Minggu pagi hingga malam, (25/11/2018).

Sejumlah artis nasional ikut memeriahkan acara tersebut mulai dari The Rain hingga Tina Toon. Selain itu ada juga grup band yang khusus membawakan lagu-lagu Queen, Second Born.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jauhi Hoaks, TKN Jokowi-Maruf Bangun Politik 'Fun' di Pilpres 2019

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved