Berita HSU

Pegawai BPN HSU Ikut Tes Urine Secara Mendadak oleh BNNK, Tubuh Pengawai Diperiksa

Seluruh pihak di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sepakat untuk sama-sama memberantas narkoba di Kota Bertakwa ini.

Pegawai BPN HSU Ikut Tes Urine Secara Mendadak oleh BNNK, Tubuh Pengawai Diperiksa
ho/humas pemkab HSU
Badan Pertanahan Nasional (BPN) HSU yang bekerjasama dengan BNNK HSU untuk melakukan tes urine kepada seluruh pegawai, Senin (26 11 2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Seluruh pihak di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sepakat untuk sama-sama memberantas narkoba di Kota Bertakwa ini. Termasuk Badan Pertanahan Nasional (BPN) HSU yang bekerjasama dengan BNNK HSU untuk melakukan tes urine kepada seluruh pegawai, Senin (26/11/2018).

Kepala BPN Hsu Ahmad Suhaimi mengatakan pihaknya bekerjasama dengan BNNK HSU untuk melakukan tes urine dengan harapan tidak ada pegawai yang merupakan pemakai obat-obatan terlarang.

Seluruh pegawai tidak diberitahu terlebih dahulu akan adanya pengecekan tes urine ini sehingga tes urine dilakukan kepada seluruh pegawai tanpa terkecuali. Pemeriksaan tes urine diawali dengan pemeriksaan badan sebelum pengambilan sampel urine di toilet.

"Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyuluhan darurat penanganan narkoba kepada seluruh pegawai agar bisa ikut serta memberantas narkoba di lingkungan masing-masing," ujarnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Matchday 5 Live RCTI : Roma vs Real Madrid, PSG vs Liverpool

Baca: Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Real Madrid Liga Champion, Link Live Streaming TSB3 Vidio.com

Hasil dari pemeriksaan diharapkan tidak ada satupun pegawai yang positif pengguna narkoba jika ditemukan adanya pegawai yang positif narkoba maka sesuai dengan peraturan Ketenagakerjaan Akan diberhentikan.

"Sebagai pegawai negara juga memiliki tanggung jawab sosial untuk menjadi contoh bagi masyarakat sekitar tempat tinggal, sampai pengabdi negara justru terjerat narkoba," ungkapnya.

Suhaimi menambahjan dirinya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara berkelanjutan. (banjarmasinpost.co.id/nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved