Berita Banjarmasin

Rotasi di Lanal Banjarmasin, Lettu Laut (S) Asminarko Tugas Baru ke Lanal Kotabaru

Seperti halnya kehadiran Palaksa baru Mayor Laut (P) Muhammad Hadi Chahyadi. Palaksa adalah jabatan sebagai wakil komandan Lanal Banjarmasin.

Rotasi di Lanal Banjarmasin, Lettu Laut (S) Asminarko Tugas Baru ke Lanal Kotabaru
istimewa
Lettu Laut (S) Asminarko menerima cendramata sebelum pindah ke tempat tugas baru di Lanal Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rotasi personel antarsatuan adalah hal lazim di dunia militer, demikian pula di jajaran TNI Angkatan Laut, antara lain di lingkungan Lanal Banjarmasin.

Seperti halnya kehadiran Palaksa baru Mayor Laut (P) Muhammad Hadi Chahyadi. Palaksa adalah jabatan sebagai wakil komandan Lanal Banjarmasin.

Sementara itu ada pula perwira yang meninggalkan Lanal Banjarmasin, yakni Lettu Laut (S) Asminarko, yang pindah tugas ke Lanal Kotabaru sebagai PS Ka Akun.

Asminarko melaksanakan penugasan lebih kurang 4 tahun 3 bulan di Lanal Banjarmasin dengan beberapa tugas yang pernah diemban yaitu Paurlagar, Bendahara Fasdin, Pabinhar, Pgs Paset, BP/PPSPM, Pgs Ka Akun.

Mutasi itu sesuai Surat keputusan Kepala Staf Angkatan Laut No Kep/2327/IX/2018 tanggal 3 September 2018 dan Surat Telegram Pangkoarmada II NoST/251/2018 tanggal 3 September 2018, serta Surat Perintah Komandan Lanal Banjarmasin Nomor Sprin/Xl/2018 tanggal 29 November 2018 tentang mutasi personel.

Baca: Jawaban Resmi Edy Rahmayadi Soal Chant Edy Out Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Piala AFF 2018

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Matchday 5 di RCTI Rabu Dini Hari, AS Roma vs Real Madrid

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) AS Roma vs Real Madrid Liga Champion Matchday 5 Malam ini

"Telah banyak hal maupun pengetahuan yang kami dapatkan selama berdinas di Lanal Banjarmasin , banyak sekali bimbingan dan arahan selama melaksanakan tugas, pastilah sangat bermanfaat untuk menghadapi penugasan ke depan di tempat yang baru. Kami berharap walaupun sudah tidak berdinas dalam satu satuan kerja, tetapi hubungan silaturahmi tetap dapat terpelihara dengan baik," ujar Asminarko, Selasa (27/11).

Ia juga menyadari memiliki kekurangan, karena keterbatasan kemampuan yang dimiliki, dan di dalam pergaulan sehari - hari pasti ada salah dan khilaf baik dalam tutur kata maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved