Sepak Terjang Model Cilik Banua

Berkat Prestasi Sejibun, Aisya Rahel Ditawari Main Sinetron

Berkat prestasi sejibun di dunia model yang diraih Aisya Rahel (7) dari lokal hingga nasional, reward yang dia dapat pun cukup membanggakan.

Berkat Prestasi Sejibun, Aisya Rahel Ditawari Main Sinetron
Istimewa
Aisya Rahel (7) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Dunia model dan fashion show tidak hanya melahirkan anak berprestasi di ajang catwalk tapi juga bakal dilirik produser sinetron untuk ikut tampil.

Berkat prestasi sejibun di dunia model yang diraih Aisya Rahel (7) dari lokal hingga nasional, reward yang dia dapat pun cukup membanggakan.

"Sempat ditawari untuk main di salah satu sinetron tapi terbentur waktu bolak balik Banjarmasin dan Jakarta sehingga diputuskan untuk konsen ke sekolah dulu," kata ibu Rahel, Eka Shanty.

Rahel belajar Model pun juga secara ototidak juga. Kebetulan ada saudara sepupunya yang juga seorang model jadi awal awalnya di ajarin oleh sama sepupunya sekalian juga belajar lewat youtube tentang tata cara catwalk model yang baik.

Baca: Baru Berusia Bawah 10 Tahun, Model Cilik Banua Ini Sudah Berprestasi Nasional

Sederet model cilik yang berprestasi secara nasional.
Sederet model cilik yang berprestasi secara nasional. (Istimewa)

Berkat model Rahel pun beberapakali meraih prestasi mulai dari Juara 1 Lomba Fashion Show Tingkat TK se Batulicin bersama Honda, Juara 1 Lomba Busana Muslim Pekan Rajabiah mewakili TK Pembina bersama IAIN ( UIN ) Banjarmasin.

"Masih banyak lagi dan juga mendapatkan Penghargaan dari Komunitas Bakat Anak Banua sebagai Talent yang berbakat yang sudah pernah mengikuti ajang di tingkat Nasional," kata Eka.

Event yang paling berkesan sebagai modeling cilik bagi Rahel adalah ketika mengikuti lomba nasional Pemilihan Acktor Aktris Indonesia Search Talent 2018 mewakili Batulicin bersama QM Management Maret lalu.

"Kenapa berkesan karena Rahel bersaing dengan para finalis lain di kota besar Indonesia lainya seperti Makassar, Papua, Aceh, Bali, Jakarta dan lain lain. Alhamdulillah mendapatkan Predikat Runner," ujarnya.

(Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved