Sepak Terjang Model Cilik Banua

Hadiah Bukan Utama Tapi Eksistensi, Herma Aryana: Menjelma Jadi Artis Baru Ibukota

Pengamat dan juri model Herma Aryana mengatakan para videl cilik Banua bahkan kini sudah hampir sejajar dengan model-model luar

Hadiah Bukan Utama Tapi Eksistensi, Herma Aryana: Menjelma Jadi Artis Baru Ibukota
Istimewa
Herma Aryana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semakin berkembangnya dunia modeling saat in tidak terbatas hanya pada model dewasa para model cilik pun ikut ambil bagian berlomba lomba menorehkan prestasi.

Pengamat dan juri model Herma Aryana mengatakan para videl cilik Banua bahkan kini sudah hampir sejajar dengan model model di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya.

"Bisa dilihat saja ketika gelaran event model dan fashion show tingkat nasional. Model cilik Banua tidak ketinggalan ikut hadir," kata mantan Galuh Kalsel ini.

Baca: Jadwal Tes SKB CPNS 2018 KKP 3 Desember, Kemensetneg 4 Desember, Cek Persyaratannya di Sini

Bahkan berdasarkan kuantitas peserta model cilik asal Banua sangat banyak yang ikut baik perorangan maupun melalui Agency.

"Mereka bahkan tidak hanya sekedar ikutan saja tapi banyak diantaranya yang pulang membawa tropi bahkan beberapa diantaranya meraih gelar the best," kata dia.

Baca: Avanza-Xenia Kaluarkan Varian Terbaru, Harga Versi Lawas Dipotong Rp 17 Juta

Banyak faktor yang mempengaruhinya ramainya para model cilik berlaga hingga panggung nasional.

Menurut Herma, salah satunya adalah untuk menguji kemampuan diri dan juga menambah daftar gelar prestasi.

Terkadang bukan nominal atau jumlah hadiah yang mereka cari tapi lebih tepatnya eksistensi dan pengakuan masyarakat luas akan kemampuan diri para model cilik ini yang sebenarnya mereka harapkan.

Baca: Jago Model dan Karate, Ternyata Bocah Ini Belajar Hanya Lewat Youtube

Bicara potensi karier juga yang jelas semakin banyak jam terbang dan prestasi yang ditorehkan akan mempengaruhi potensi karier para model cilik ini.

Jika beruntung tidak menutup kemungkinan para model cilik ini menjelma menjadi artis baru ibukota dan akhirnya berkarier disana.

"Semuanya tergantung usaha dan kemauan dari para model cilik ini dan tentu saja dukungan para orang tua mereka yang luar biasa," pungkas dia.

(banjarmasinpist.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved