Liga 1 2019

Penjelasan Jacksen F Tiago Usai Barito Putera Menangi Laga Kontra Borneo FC di Liga 1 2018

Penjelasan Jacksen F Tiago Usai Barito Putera Menangi Laga Kontra Borneo FC di Liga 1 2018

Penjelasan Jacksen F Tiago Usai Barito Putera Menangi Laga Kontra Borneo FC di Liga 1 2018
banjarmasin post group/ mariana
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kiri) dan Pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit (tengah), dalam sesi jumpa pers setelah laga Liga 1 2018, Barito Putera vs Borneo FC, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (30/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Poin penuh diraih PS Barito Putera dalam laga kandang terakhir, kompetisi pekan ke 33 Liga 1 2018, yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (30/11/2018) malam.

Menghadapi tim sesama Kalimantan, Barito Putera sukses menjebloskan satu gol ke gawang Borneo FC. Gol tunggal dari Samsul Arif memberikan kemenangan bagi Barito Putera 1-0 atas Borneo FC Liga 1 2018.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago gembira dan mensyukuri hasil tersebut yang mana berhasil menutup laga kandang Liga 1 2018 dengan raihan tiga poin.

"Walaupun belum berhasil mencapai target dari manajemen, tapi kemenangan ini sangat kami syukuri. Lini pertahanan cukup baik, dan pertama kalinya kiper Barito cleansheet di kandang," ujar dia kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Diumumkan via sscn.bkn.go.id, Pemkab HST Sebar di Grup WA

Baca: BREAKING NEWS : Polisi Gerebek Praktik Dukun Palsu di Landasanulin Banjarbaru, Begini Modusnya

Baca: Kisah Pelaku Pembunuhan Mengaku Ditemui Arwah Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan

Baca: Oknum BKD Kalteng Terkena OTT, Rp 13 Juta Diamankan, Begini Modus yang Dilakukannya

Baca: Luna Maya dan Pengusaha Malaysia Ini Didoakan Berjodoh Saat Ucapkan Ultah ke Mantan Hamish Daud

Ditambahkannya, secara umum sudah cukup puas dengan kinerja pemain di laga kontra Borneo FC ini. Walaupun babak pertama didominasi Borneo FC, menurut Jacksen timnya telah berhasil bermain setengah lapangan di babak kedua.

Sementara itu, Pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pendukung Barito Putera yang telah mensupport Barito dari awal musim dan selalu hadir di laga kandang.

"Kami senang dan bersyukur dapat hasil yang baik, hasil dari kerja keras seluruh pemain. Setelah ini kami langsung fokus melawan Persib Bandung di laga selanutnya," pungkas Gavin. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved